Trending

Bertugas di NTT, Herman Heizer Disambut Gubernur Viktor Laiskodat

Bahas Persolan Ekonomi Ditengah Pandemi

Tampak Herman Heizer datang di dampingi Wakil Sekjend Badan Pengurus Pusat (BPP) Hipmi Saifuddin HS, bersama Tim Carataker Raden Sandi, Dasril Sahari dan Indhi Wulandari.

KUPANG, NEWSURBAN.ID — Hari ini, Senin (04/10/2021), menjadi hari pertama bagi Herman Heizer bertugas sebagai Carataker Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Setibanya di Kota Kupang Ibukota Provinsi NTT. Herman Heizer bersama Tim Carataker langsung di sambut Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, di Ruang Kerjanya Kantor Gubernur NTT.

Tampak Herman Heizer datang di dampingi Wakil Sekjend Badan Pengurus Pusat (BPP) Hipmi Saifuddin HS, bersama Tim Carataker Raden Sandi, Dasril Sahari dan Indhi Wulandari.

Baca juga: Walikota Danny Ajak HIPMI Wujudkan Percepatan Makassar Kota Dunia

Pada kesempatan tersebut, Herman Heizer dan Viktor terlihat akrab. Mereka membahas berbagai persoalan di antaranya peran Himpi dalam pemulihan Ekonomi di tengah Pandemi Covid-19 ini.

Gubernur NTT itu menyampaikan harapannya agar Himpi bisa mengambil peran strategis dalam pembangunan ekonomi khususnya di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Kita harapkan Hipmi ini menjadi wadah bagi para pengusaha-pengusaha muda khususnya di NTT. Dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi hingga Kabupaten dan Kota untuk mengambil peran strategis dalam pembangunan Ekonomi,” ujar Viktor.

Baca juga: Sukseskan Makassar Recover, Danny Minta HIPMI Ambil Bagian Pemulihan Ekonomi

Sementara itu, Herman Heizer menyampaikan apresiasinya atas sambutan Gubernur NTT.

“Terimakasih pak Gubernur sudah terima kami dengan baik. Ini adalah silaturahmi sebagai tim Carataker Hipmi,. Insya Allah Hipmi bisa mengambil peran di NTT dalam memajuka ekonomi Daerah,” singkat Herman Heizer.

Diketahui, Herman Heizer di tunjuk sebagai carataker Ketua BPD Hipmi NTT oleh ketua Umum Hipmi Pusat Mardani H Maming untuk melakukan persiapan Musyawarah Daerah. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button