Kapolres Minta Mahasiswa Menjaga dan Membangun Bone

Kapolres Bone Ingatkan Mahasiswa Belajar Baik-baik dan Jauhi Narkoba

Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah mengingatkan kepada para mahasiswa untuk bisa belajar sebaik-baiknya. Dan selesai tepat waktu dan juga menjauhi Narkoba dan tindakan-tindakan yang melanggar hukum lainnya.

BONE, NEWSURBAN.ID — Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah bersilaturahmi bersama mahasiswa Bone di Shalter Merdeka 86, Jalan Merdeka Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Senin (4/10/2021).

AKBP Ardiansyah memberi wejangan-wejangan kepada mahasiswa untuk bisa bersinergi untuk membangun dan menjaga Kabupaten Bone.

“Mari kita sama-sama membangun dan menjaga Kabupaten Bone,” ujar AKBP Ardiansyah yang juga asli putra Bone ini di depan para mahasiswa.

Baca juga: Kapolres Bone Pastikan Dua Polisi Terlibat Kasus Narkoba Diproses

Ia juga mengingatkan kepada para mahasiswa untuk bisa belajar sebaik-baiknya. Dan selesai tepat waktu dan juga menjauhi Narkoba dan tindakan-tindakan yang melanggar hukum lainnya.

“Kalau ada kajian, atau kelompok-kelompok belajar lainnya. Saya selalu siap untuk berkontribusi, baik memberi materi atau hal-hal lainnya,” lanjutnya.

Di tengah silaturahmi dan diskusi tersebut. Para mahasiswa juga di beri kesempatan untuk memperkenalkan diri satu persatu. Terlihat para mahasiswa aktif di berbagai organisasi baik intra maupun organisasi extra lainnya.

Jumardi, salah satu mahasiswa yang hadir di acara silaturahmi tersebut. Merasa sangat senang dengan kedatangan Kapolres Bone dan bersilaturahmi serta bertukar fikiran bersama mereka.

Baca juga: Tolak Tambang Bonto Cani, Mahasiswa Bersama Warga Bone Demo

“Saya senang bisa bersilaturahmi bersama beliau yang sangat bermasyarakat,” ujar mantan kader HMI ini.

“Beliau mencerminkan sebagai putra Bone Macca na Malempu, Warani na Magetteng (Red. Cerdas dan Jujur serta Berani dan Teguh dalam Pendirian),” terang Jumardi

Sementara itu Andi Lilo, Owner Shalter Merdeka Kedai Mario 86 yang juga penggiat Budaya sangat mengapresiasi langkah Kapolres Bone, untuk bisa bersilaturahmi bersama komunitas-komunitas yang ada di Bone. Dirinya berharap pejabat-pejabat yang lain bisa mencontoh itu.

Baca juga: Literasi Digital Sulawesi 2021: Cakap Manfaatkan Peluang Usaha dan Tren Perkembangan Dunia Kerja

“Kami sangat bersyukur beliau berkunjung ke tempat kami walaupun masih dalam tahap pembangunan. Semoga silaturahmi ini bisa terjalin selamanya dan kita bisa berafiliasi untuk kemaslahatan ummat,” ungkapnya.

Ia juga berharap pejabat lain bisa mengikuti langkah-langkah yang di ambil bapak Kapolres Bone. Bisa bersilaturahmi bersama komunitas-komunitas yang ada di Bone demi terciptanya Kamtibmas dan pengembangan Indeks Mutu Hidup Masyarakat Bone. (Fan/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button