Trending

Minggu Depan Musda Golkar Luwu Timur Bakal Digelar

Andi Hatta Masih Menunggu Arahan Taufan Pawe

“Belum pasti tanggalnya (kapan Musda Golkar di gelar) dan tempat di gelarnya. Kami juga menunggu arahan DPD I Golkar Sulsel (Taufan Pawe). Tapi, saya berharap pelaksanaannya di malili,” ungkap Pelaksanan Tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Luwu Timur, Andi Hatta Marakarma .

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Luwu Timur, Andi Hatta Marakarma menyatakan sudah siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Golkar. Pelaksanaan Musda kembali di laksanakan yang sempat tertunda di Hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni, Selasa (21/9/2021) lalu.

“Insya Allah, minggu kedua Oktober 2021. Lebih cepat lebih baik. Karena DPD II Golkar Luwu Timur sudah siap,” ujarnya, di konfirmasi newsurban.id via WhatsApp, Selasa (05/10/21).

Lanjut kata Andi Hatta, untuk tanggal pelaksanaan Musda Golkar belum bisa di pastikan. Menurutnya, masih menunggu persetujuan DPD I Golkar Sulsel. “Belum pasti tanggalnya (kapan Musda Golkar di gelar) dan tempat di gelarnya. Kami juga menunggu arahan DPD I Golkar Sulsel (Taufan Pawe). Tapi, saya berharap pelaksanaannya di Malili,” ungkapnya.

Baca juga: Ketua Golkar Luwu Timur Sudah Ditangan Taufan Pawe

Di tanya terkait surat Dikresi dari DPP Golkar. Andi Hatta mengaku tidak mengetahui siapa dalam surat dikresi yang di tunjuk menjadi ketua Golkar Luwu Timur nantinya. “Saya tidak tahu dan tidak pernah lihat diskresi. Mungkin di pegang DPD I,” katanya

“Saya baru plt Golkar Luwu Timur. Saya cuman mempersiapkan supaya musda bisa berjalan sesuai rencana. Dan berdasarkan hasil konsolidasi saya dengan kader, musda harus segera di laksanakan,’ lanjut mantan ketua Golkar Luwu Timur ini.

Untuk musda Golkar Luwu Timur, Andi Hatta mengatakan tetap dua calon memperebutkan kursi ketua golkar Luwu Timur. “Calonnya tetap dua orang (Mahading dan Aripin,” tambahnya.

Baca juga: Pasca Musda Golkar Luwu Timur, Plt Ketua dan Sekretaris Mengundurkan Diri

Sebelumnya, Musda DPD II Golkar Luwu Timur, berakhir ricuh. Sejumlah massa memprotes pencopotan istri Amran Syam, Rahmayani Amran Syam, sebagai Ketua KPPG Luwu Timur.

Sejumlah kader Golkar terlihat memecahkan piring dan melempar meja pada saat sidang akan di mulai.

Dengan ricuhnya Musda tersebut, Pimpinan Sidang memutuskan untuk menunda gelaran Musda hingga waktu yang tidak di tentukan. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button