Trending

Paula Verhoeven Lahirkan Anak Kedua Laki-laki

Baim Wong: Mirip Papa Saya

Paula Verhoeven, istri Baim Wong melahirkan anak kedua laki-laki dengan cara caesar. Mirip siapa ya adik Kiano Tiger Wong itu?

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Baim Wong. Istrinya, Paula Verhoeven baru saja melahirkan anak kedua mereka, berjenis kelamin laki-laki.

Baim Wong tampak sangat bahagia. Apalagi proses bersalin istrinya berjalan lancar tanpa kendala.

Ia juga menyebut, Paula Verhoeven melahirkan adik Kiano Tiger Wong secara caesar.

“Seneng banget alhamdulillah. Jamnya saya kurang tahu berapa tapi prosesnya sederhana sih ya. Dan sekarang (Paula) juga udah bisa ngapa-ngapain lancar aja.

Melahirkan secara caesar, aku Baim Wong atas permintaan Paula. “Lahiran caesar akhirnya, Paula yang minta,” ungkap Baim Wong kepada awak media di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, (9/10) Sabtu malam.

Baim Wong mengatakan anak keduanya lahir dengan berat 3,78 kg. Tinggi 53 cm.

Baim Wong pun menyebut bahwa putra keduanya itu mirip ayahnya.

“Beratnya 3,78 dengan panjang 53cm, tinggi ya. (Wajahnya) Mirip papa saya,” ucapnya.

Lalu, siapa nama adik dari Kiano Tiger Wong itu? Baim Wong mengaku belum menyiapkan nama untuk anak keduanya.

Selain itu, Baim mengatakan bahwa Kiano, putra pertamanya itu tak rewel karena sudah mengerti akan memiliki adik.

“Belom tahu namanya, masih perbincangan, masih dibicarain. Aman Kiano kok,” kata Baim Wong.

“Gemes banget kalau dia, gemes banget. Udah dari hamil di kasih pengertian kalau ada adek nanti,” tutupnya.

INFO SELEBRITI

Sebelumnya, newsurban.id memberitakan, Audi Marissa mengaku sudah menurunkan berat badan. Nggak tanggung-tanggung, beratnya turun sebanyak 12 kilogram.

Ternyata Audi Marissa memperoleh transformasi ini dengan menjalani pola hidup sehat. Pola hidup sehat ia jalan di bawah pengawasan dokter Cissie Nugraha.

Selain sukses menangani Audi, dokter Cissie Nugraha, juga cukup sukses membantu penurunan berat badan sederet artis nasional.

Selama penanganan dokter Cisiie, Audi sendiri mengaku dirinya tidak menjalani diet. Ia tak diet untuk menurunkan berat badan lantaran saat ini masih menyusui baby Anzel secara eksklusif.

Rahasianya, terletak pada pola makan teratur dengan menu makanan yang sehat dan mengenyangkan. Menurutnya, penurunan berat badan hanyalah bonus setelah menjalani program sehat.

Selebriti ini akhirnya sukses menurunkan 12 kilogram dari berat badan awalnya. Namun ia mengaku merasa lebih sehat.

Aktris 26 tahun ini merasa badannya “jauh lebih ringan dan enak banget”. Bahkan, ia merasa lebih fleksibel dan gesit menyelesaikan berbagai perkajaan.

Dengan penampilan barunya ini, Audi juga merasa lebih muda.

Bahkan, saat sedang mengasuh baby Anzel, Audi masih cocok di sebut sebagai kakak sang buah hati.

Apalagi Audi selalu mengenakan OOTD yang kekinian bak ABG. Dijamin bikin siapa saja yang melihat nggak menyangka kalau aktris cantik ini sudah jadi ibu anak satu.

(klc/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button