Trending

IKA UNM Konsolidasi Mulai dari Sulbar, Ini Alasannya

IKA UNM (Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar) memulai konsolidasi organisasinya di Sulawesi Barat. Ada apa?

MAMUJU, NEWSURBAN.ID — Konsolidasi organisasi IKA UNM mulai Jumat, 15 Oktober hari ini. Ketua Umum IKA UNM, Dr (Hc) HAM Nurdin Halid bersama Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam mengukuhkan pengurus IKA UNM Cabang Mamuju dan Cabang Majene.

Selain Mamuju dan Majene, Nurdin Halid juga akan mengukuhkan kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar Cabang Polman, Sabtu, 16 Oktober.

Baca Juga: Rektor UNM Raih Penghargaan Akademisi Peduli Media dan Pers dari SMSI

Nurdin kepada media di Mamuju menegaskan alasan konsolidasi Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar mulai dari Sulawesi Barat. Salah satunya karena populasi alumni UNM di Provinsi ini, terbilang sangat besar.

“Tentu juga karena kebetulan Rektor UNM orang Sulawesi Barat sehingga konsolidasi mulai dari Sulbar,” kata Nurdin Halid berkelakar.

Baca Juga: Lantik Pengurus IPMIL Raya UNM, Ini Pesan Danny

Nurdin mengajak alumni UNM di Sulawesi Barat agar berperan aktif dan berkontribusi membangun daerah. Sebagian besar alumni UNM di Sulbar bergelut sebagai tenaga pendidik.

Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam juga mengapresiasi kinerja Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar yang melakukan konsolidasi. Ia juga meminta seluruh alumni UNM di Sulawesi Barat agar memperlihatkan kontribusinya di ruang pengabdiannya.

Baca Juga: Gubernur Harap UNM Perhatikan Pendidikan Warga Sulsel di 330 Pulau

Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar Cabang Mamuju dengan ketua Hasrat Lukman. Sedangkan di Majene, Ithhar Ali sebagai pimpinan. Selanjutnya, Sabtu (16/10/2021) besok Prof Husain dan Nurdin Halid akan mengukuhkan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar Cabang Polman. (mk/*)

Baca Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button