Andi Fahsar Dampingi Wakapolda Sulsel Gelar Vaksin Massal 27 Kecamatan di Bone

Target Vaksinasi Secara Serentak Melampaui Target

“Kegiatan ini serentak di 27 Kecamatan atas mobilitas dan berkat sinergi pemerintah bersama TNI/Polri. Adapun jumlah yang sudah di vaksin di Kabupaten Bone cukup besar sebanyak 175 ribu orang. Tetapi masih kelihatan persentase kecil karna jumlah sasaran sebanyak 600 ribu lebih,” tutur Bupati Bone H. Andi Fahsar M Padjalangi.

BONE, NEWSURBAN.ID — Vaksinasi Covid-19 di Indonesia masih terus dilakukan hingga saat ini. Seperti di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, di lakukan secara serentak di 27 Kecamatan.

Khusus di Kecamatan Lamuru. Di mana tanah kelahiran Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan ini di jadikan sebagai pusat gelaran vaksinasi Selasa (26/10/21).

Ribuan warga mendatangi kampung Ketua DPRD Bone ini saat kegiatan berlangsung. Bahkan melebihi target yang sebelumnya di target hanya 1000 orang vaksinasi.

Baca juga: Pimpin Rakor Kondisi Terkini Bone, Andi Fahsar Bahas Vaksinasi dan Pilkades

Menurut Irwandi Burhan, sapaan IBU itu sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksin tersebut. Dan tentu kita juga bersyukur karena vaksinasi tersebut di hadiri oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi.

“Alhamdulillah, warga Bone sangat antusias. Bahkan di kampung saya, Lamuru warga sangat antusias melakukan vaksin. Warga berjubel. Orang tua, anak muda, pelajar. Bahkan yang dari pelosok gunung hadir untuk vaksin,” ungkap Irwandi Burham sambil tersenyum.

Politisi Golkar itu, merasa bersyukur karena pelaksanaan vaksin hari ini mendapat dukungan yang maksimal dari Pemkab Bone, Forkopimda Bone bersama Polda Sulsel.

Baca juga: Hadiri Vaksinasi Merdeka di Maros, Plt Gubernur Sulsel Apresiasi Kepolisian Bantu Pemerintah

Sementara itu, Bupati Bone H. Andi Fahsar M Padjalangi menuturkan bahwa vaksinasi yang di laksanakan di Bone ini di gelar secara serentak dengan sasaran 13.260 orang.

“Kegiatan ini serentak di 27 Kecamatan atas mobilitas dan berkat sinergi pemerintah bersama TNI/Polri. Adapun jumlah yang sudah di vaksin di Kabupaten Bone cukup besar sebanyak 175 ribu orang. Tetapi masih kelihatan persentase kecil karna jumlah sasaran sebanyak 600 ribu lebih,” tuturnya.

Dalam kegiatan itu hadir memantau langsung Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, Dirintel Polda Sulsel, Dir Binmas Polda Sulsel, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle. (Fan/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button