Tertib Administrasi, TP PKK Kota Makassar Gelar Pembinaan Kader Pokja

Kegiatan Pembinaan Kader TP PKK Kota Makassar

Kegiatan pembinaan kader pokja di gelar selama tiga hari berturut turut. Dengan peserta yakni ketua TP PKK Kecamatan, Sekretaris TP PKK Kecamatan, Pengurus TP PKK Kecamatan serta Pengurus TP PKK Kota Makassar.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Tim Penggerak PKK Kota Makassar, gelar pembinaan kader Pokja. Pembinaan kader pokja merupakan program kerja umum dari TP PKK Kota Makassar yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang tertib administrasi dan kelembagaan PKK agar mampu melaksanakan 10 program pokok PKK.

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, yang dalam sambutannya memberikan motivasi kepada seluruh kader untuk tetap semangat mengikuti program kerja yang dilakukan.

“Agenda TP PKK Makassar terbilang padat, kita marathon. Namun, seluruh kader di harapkan tetap fokus aga semangat. Semoga segala ilmu yang kita dapatkan dalam kegiatan ini dapat di terapkan dalam kelembagaan,” ujarnya, Selasa (26/10/2021).

Baca juga: Anniversary 4Th Komunitas Perempuan, Ini Harapan Ketua TP PKK Makassar

Kegiatan pembinaan kader pokja di gelar selama tiga hari berturut turut. Dengan peserta yakni ketua TP PKK Kecamatan, Sekretaris TP PKK Kecamatan, Pengurus TP PKK Kecamatan serta Pengurus TP PKK Kota Makassar.

“Untuk hari pertama, di ikuti oleh pengurus dari Kecamatan Makassar, Kecamatan Wajo, Kecamatan Biringkanayya, Kecamatan Manggala, dan Kecamatan Ujung Pandang,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Dr Hj A. Masniawati Yusran, S.Si, M.Si, dalam laporannya.

Baca juga: TP PKK Kota Makassar Gelar Pemantapan Administrasi Dasawisma

Pembinaan kader TP PKK, menghadirkan dua narasumber. Yakni Hj St Sudaifahnur D Y Yoesoef Madjid SE, serta Hj Bonita Latief Usman.

“Dalam pembinaan kader ini, berbagai hal terkait administrasi dan kelembagaan di jelaskan. Semisal model persuratan, sehingga di setiap tingkatan dari tingkat kota hingga kelurahan, memiliki aturan persuratan yang seragam,” tuturnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button