Trending

Vaksin Massal dan Baksos, Danny: Terimakasih dan Kekompakan Akabri 90

1.440 Dosis Vaksin Dibagikan Kepada Pelajar dan Masyarakat Umum

“Ini bentuk kepedulian Akabri 1990 terhadap sesama di tengah Pandemi Covid-19. Jadi ada beberapa titik yang mendapatkan bantuan 300 paket sembako ke pulau lae-lae. 100 paket untuk rusun lette dan masyarakat di sekitaran anjungan mendapat 100 paket,” jelas Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menghadiri kegiatan vaksinasi dan baksos gelar secara serentak di Indonesia oleh Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 1990.

Khusus di Kota Makassar, kegiatan vaksin massal di adakan di Anjungan Pantai Losari, Selasa (26/10/21).

Vaksinasi yang bertajuk “Gelar Akabri ’90 Bakti Untuk Negeri” tersebut merupakan upaya TNI-Polri agar pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) khususnya bagi siswa SMA, SMK, SMP dan SLB bisa segera berjalan full.

Baca juga: Danny Kampanyekan Vaksinasi Sapu Jagad 100 RT 100 Persen Tiap Hari

Dosis yang di siapkan pun cukup banyak. Yakni sejumlah 1.440 dosis jenis sinovac dan astrasineca yang di peruntukkan bagi pelajar dan masyarakat umum.

“Alhamdulillah kegiatan vaksin terus berjalan di Kota Makassar. Saya sangat berterimakasih kepada Akabri angkatan 90 yang sangat konsen memutus rantai penyebaran covid 19. Apalagi kita sementara melakukan PTM secara bertahap. Jadi kita sama-sama bergerak melindungi anak-anak kita beserta guru dan orang tuanya melalui vaksin massal ini,” ucapnya.

Lanjut Danny, kegiatan vaksinasi massal ini juga di sertai dengan penyerahan bantuan sosial berupa sembako dan voucher belanja.

Baca juga: Vaksinasi Serentak di 100 RT, Danny Minta Terealisasi 100 Persen

“Ini bentuk kepedulian Akabri 1990 terhadap sesama di tengah Pandemi Covid-19. Jadi ada beberapa titik yang mendapatkan bantuan 300 paket sembako ke pulau lae-lae. 100 paket untuk rusun lette dan masyarakat di sekitaran anjungan mendapat 100 paket,” jelasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kapolda Sulsel, Pangdam XIV/Hasanuddin, Kabinda Sulsel, Kapolrestabes Makassar, Dandim 1408/BS Makassar. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button