NewsNusantaraOlahraga
Trending

Peparnas Papua, Abdul Hayat: Kontengan Sulsel Jaga Persaudaraan

Peparnas Papua akan berlangsung 2-15 November 2021. Abdul Hayat berharap kontingen Sulsel menjaga persaudaraan dan meraih kemenangan yang membanggakan daerah.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani berharap seluruh kontingen Sulsel bisa menjaga semangat persaudaraan di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua.

“Kita berharap agar perlunya asa persaudaraan diantara kita anak bangsa tanpa membedakan suku, ras dan kondisi fisik. Tentunya punya kontribusi untuk bangsa dan Tanah Air tercinta,” jelas Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani saat melepas kontingen Sulsel, di Hotel Jolin Makassar, Selasa, 2 November 2021.

Baca Juga: Plt Gubernur Sulsel Dampingi Lukas Enembe Sulutkan Api Obor PON XX

Abdul Hayat yakin, kontingen atlet Sulsel di Peparnas Papua akan meraih kemenangan dan membanggakan daerah tercinta. Apalagi di bawah komando Ketua Kontingen, Dr H Nukhrawi Nawir, tentunya memiliki sejuta prestasi.

Baca Juga: Plt Gubernur Nyatakan Keseriusan Sulsel Tuan Rumah PON 2028

“Baru-baru saja banyak Cabor (Cabang Olahraga) binaannya menyumbangkan medali emas pada PON XX Papua,” tuturnya.

Ia menambahkan, ini merupakan bentuk kolaborasi seluruh elemen. Khususnya Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel yang sudah berjuang bersama dengan seluruh kontingen dari semua Cabor.

Baca Juga: Atlet Muaythai Sulsel Rebut Dua Medali PON XX Papua

“Ini kita akan mengikuti lagi ajang yang bergengsi ini. Kita semua berharap bisa merebut medali sebanyak mungkin,” harapnya. (hm/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button