EkonomiMetroNews
Trending

3Second Hadir di Makassar, Indira Jusuf Harap Bisa Jadi Salah Satu Ikon Kota Daeng

3Second hadir di Makassar. Brand lokal itu, memiliki kualitas berstandar internasional. Banyak peminatnya, Indira Jusuf Ismail berharap brand ini, bisa menjadi salah satu ikon belanja di Kota Makassar.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail meluncurkan gerai 3Second yang di Jl Perintis Kemerdekaan (depan pintu 1 Unhas). Kehadiran 3Second mendapat apresiasi dari Indira Jusuf Ismail, karena membawa brand lokal berstandar internasional.

“Kita berharap dapat menjadi salah satu ikon Kota Makassar dan dapat bersaing dengan brand Internasional. Pemerintah dan masyarakat tentunya mensupport jika produknya bagus dan berkualitas,” tuturnya.

Selain kualitas produk dan penguasaan pangsa pasar, Indira juga berharap bisa memberikan pelayanan yang prima.

Putri pertama Indira, Aura Aulia Imandara yang hadir pada peresmian gerai itu, rupanya pengagum produk dari merek lokal itu. Selain, kaulitasnya bagus, juga modelnya kekinian.

“Tadi Aura bilang produknya bagus. Bahkan ingin mengajak beberapa sepupunya untuk berkunjung ke sini,” tutur Indira.

Sementara itu,Head of Promotion 3Second Muhammad Dadan Sofyan, mengatakan, pihaknya akan memberikan discount. Potongan harganya besar-besaran, hingga 50% sampai awal Desember 2021.

3Second membawa konsep Fashion Family Store yang menyajikan berbagai kebutuhan fashion bagi seluruh keluarga. Mulai dari ibu, bapak, hingga anak-anak. Bahkan, tersedia kebutuhan aksesoris seperti topi, tas, sepatu, tas, sandal, dan kacatama. (nu/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button