MetroNews
Trending

Kujungi Rappocini, Indira Jusuf Beberkan 5.000 Lorong Wisata Program Pemkot Makassar

Indira Jusuf Ismail membeberkan program lorong wisata Pemerintah Kota Makassar saat silaturahmi dengan warga di Kecamatan Rappocini.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengunjugi warga RW 17 Kelurahan Minasaupa, Kecamatan Rappocini. Kunjungan silaturahmi Ketua TP PKK Kota Makassar mendapat sambutan hangat masyarakat Minasaupa bersama para tokoh, RT/RW, Lurah, bersama Camat Rappocini.

“Alhamdulillah, kami senang dengan semangat dan persatuan warga untuk menata lorong mereka. Kompleks di ORW ini memiliki jalan yang cukup lebar dan terpaving, hanya membutuhkan beberapa penataan lagi,” ujarnya, Sabtu (20/11/2021).

Indira Jusuf mengingatkan untuk tidak cepat berpuas diri, tetapi tetap semangat dalam penataan, untuk mewujudkan lorong wisata yang menarik untuk dikunjungi. Walikota Makassar memiliki program hadirkan 5.000 lorong wisata.

“Jika lorongnya memiliki keunggulan, tentunya kita tidak sungkan mengajak tamu untuk berkunjung. Pastikan memiliki UMKM yang berkualitas, sehingga ekonomi masyarakat di sekitar juga dapat bergerak,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Indira juga mengingatkan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Jangan lengah, serta kebersihan lingkungan memasuki musim penghujan,” ujar Indira Jusuf.

Kehadiran Ketua TP PKK selain sebagai kunjungan silaturahmi juga untuk memotivasi masyarakat agar tetap semangat, rukun, dan kompak.

Hadir dalam silaturahmi itu, Camat Rappocini Syahruddin bersama Lurah Minasa Upa Fachmi Rasyid. Serta, RT/RW Kelurahan Minasa Upa, Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Tokoh Masyarakat dan masyarakat sekitar. (hms/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button