MetroNewsNusantaraPendidikan
Trending

Danny Pomanto Ajak ITB Nobel Indonesia Majukan Kota Makassar

Pemkot Makassar-ITB Nobel Indonesia Sepakat Kembangkan Pendidikan

Danny Pomanto mengajak ITB Nobel Indonesia bekerja sama untuk mengembangkan Kota Makassar melalui kerja sama bidang pendidikan.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Danny-Fatma memiliki beragam program inovatif di antaranya bidang pendidikan. Komitmen tersebut di tuangkannya dalam revolusi pendidikan yang tengah berjalan.

Program inspiratif itu juga menarik minat beberapa Universitas baik lokal maupun mancanegara. Olehnya itu tak ayal, Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia menangkap peluang untuk turut bersama Pemkot Makassar mengembangkan pendidikan.

Baca Juga: Di Supermentor, Danny Pomanto Terangkan Arti Sebuah Kepemimpinan

Bertempat di Kediaman Pribadi Danny Pomanto Jalan Amirullah, Jum’at (3/11/2021) rektor ITB Nobel Indonesia Dr H Badaruddin menemui langsung Wali Kota Makassar dan melakukan penandatanganan MoU dalam rangka kerjasama bidang pendidikan,penelitian dan pengabdian masyarakat.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) dengan tangan terbuka menerima ITB Nobel dan berharap dapat bersama mengembangkan Makassar.

Baca Juga: Di Rakor KONI Makassar Walikota Danny Tegaskan Akan Bangkitkan Olahraga Sasar Pelajar

“Kami tentu berbangga karena semua pihak termasuk ITB Nobel peduli akan perkembangan Makassar khususnya di bidang pendidikan. Mari bantu kami untuk menghasilkan kontribusi nyata untuk kota ini”,harap Danny.

Sementara rektor ITB Nobel Indonesia Dr H Badaruddin yang di dampingi civitas akademik Nobel mengatakan kesiapannya untuk turut bersinergi dengan pemerintah kota Makassar.

Baca Juga: Kujungi Rappocini, Indira Jusuf Beberkan 5.000 Lorong Wisata Program Pemkot Makassar

“Banyak anak didik kami yang memiliki kemampuan serta pengetahuan yang memadai. Ini menjadi jembatan mereka mengaplikasikan ilmunya dan tentunya dukungan bapak Wali Kota kian memantapkan kerjasama ini”,ujarnya. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button