MetroNewsNusantara
Trending

Peduli Penyiaran, Danny Terima Penghargaan KPID Award 2021

Wali Kota Danny Pomanto menerima penghargaan KPID Award 2021. Danny meraih penghargaan itu, atas perannya yang aktif mendorong penyiaran melalui berbagai program.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menerima penghargaan khusus dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan sebagai kepala daerah peduli penyiaran.

Penghargaan ini, dari ajang KPID Award 2021 di Baruga Karaeng Pattingngalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Sabtu (4/12/21).

Baca Juga: Menjamu Wali Kota dan Wawali Palu, Danny Pomanto Sajikan Kuliner Makassar

Danny mengucapkan terima kasih kepada KPID Sulsel yang telah berperan aktif dalam bidang penyiaran.

Peran media menurut Danny di masa pandemi ini sangatlah sentral sebagai sarana sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang apa sebenarnya COVID-19.

Baca Juga: Danny Apresiasi PRJ UIN Makassar Tampilkan Potret Kehidupan Warga Kota Daeng

“Di masa pandemi ini penyiaran sangat berperan aktip dalam mengambil perannya sebagai wadah informasi kepada masyarakat. Tanpa media yang pro aktif pemerintahan akan stagnan,” ujarnya

Kedepan Danny menyebutkan tidak hanya maju secara pembangunan tetapi akan terus meningkatkan program digitalisasi pada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Supaya lebih berkembang sesuai dengan kebutuhan zaman teknologi.

Baca Juga: Walikota Danny: DIPA Kota Makassar 2022 Masih Fokus Pada Penanganan Kesehatan

Danny berharap KPID Award ini, menjadi tolak ukur dan motivasi lembaga penyiaran. Untuk semakin kreatif memproduksi dan menyajikan program-program yang positif dan membangun namun tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19. (hm/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button