MetroNewsNusantaraPolitik
Trending

Indira Jusuf Ismail: Perempuan Punya Kemampuan Melakukan Perubahan

DP3A dan TP PKK Kota Makassar Gelar Pendidikan Politik Bagi Perempuan

“Pendidikan politik itu penting, memiliki banyak manfaat, salah satunya mengajarkan kita bagaimana bersosialisasi.” Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengatakan, pendidikan politik bagi perempuan sangat penting. Kata dia, tanpa melupakan kodratnya memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan besar.

“Pendidikan politik itu penting, memiliki banyak manfaat, salah satunya mengajarkan kita bagaimana bersosialisasi,” ujar Indira Jusuf saat menjadi narasumber dalam kegiatan pendidikan perempuan di Hotel Santika, Sabtu (11/12/2021).

Baca Juga:

Meski demikian, Indira Jusuf Ismail, mengingatkan untuk para perempuan untuk tidak melupakan kodratnya sebagai seorang ibu dan juga sebagai seorang isteri.

Kegiatan yang merupakan kerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Makassar bersama TP PKK Kota Makassar kali ini diharapkan mampu memberikan ilmu khususnya tentang hak-hak perempuan dalam dunia politik.

Berita Pilihan Redaksi:

“Saat ini perempuan memiliki kuota 30 persen, namun kehadiran perempuan di dunia politik jangan hanya sebatas memenuhi kuota. Mereka harus mampu mewakili dan memperjuangkan kepentingan bersama dan tetap amanah,” lanjutnya. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button