EkonomiMetroNasionalNewsNusantara
Trending

Nurdin Halid Minta Kepala Daerah Tidak Ragu Jadikan Koperasi Kekuatan Ekonomi

Kita harus menata ekonomi nasional melalui Koperasi, karena Koperasi sebagai pilar negara,” kata Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid.

 

BONE, NEWSURBAN.ID Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bone A. Islamuddin, yang juga Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Bone Menghadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional yang Ke 74 tahun.

Peringatan Dekopinda Tingkat Provinsi Sulsel 2021 tersebut berlangsung di Lapangan Sinjai Bersatu Sabtu (11/12/2021). Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nurdin Halid, hadir langsung pada peringatan itu.

Hadir pula Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bone Wahida, serta beberapa pejabat Bone lainnya.

Hari Koperasi Nasional Ke 74 kali ini mengangkat tema” Digitalisasi Koperasi Sebagai Solusi Untuk Bangkit Dan Tumbuh Bersama Membangun Ekonomi Daerah Dimasa Pandemi.

Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid mengatakan, dirinya hadir dengan rasa syukur dan bangga. Karena Harkopnas yang meriah dan terbesar di seluruh Indonesia hadir.

“Kita harus menata ekonomi nasional melalui Koperasi, karena Koperasi sebagai pilar negara,” ungkapnya.

Nurdin Halid juga berpesan kepada Kepala Daerah agar jangan ragu-ragu untuk menjadikan Koperasi sebagai ekonomi dominan. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button