MetroNasionalNewsNusantara
Trending

Peringatan Hari Korban 40.000 Jiwa, Wali Kota Danny Ajak Warga Lanjutkan Perjuangan Pejuang Putus Mata Rantai Covid

“Perjuangan hari ini adalah perjuangan melawan pandemi. Terlebih saat ini kita bersiap menghadapi serangan varian baru covid-19. Olehnya itu menaati prokes adalah salah satu bentuk melanjutkan perjuangan.” Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

MAKASSAR, NEWSURBAN.IDMomentum peringatan hari korban 40.000 jiwa yang setiap tahun di gelar pada tanggal 11 Desember kembali di peringati hari ini di Monumen Korban 40.000 Jiwa, Jl. Langgau Makassar, Sabtu 11 Desember 2021.

Pada peringatan hari bersejarah tersebut nampak hadir Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) dan sejumlah jajaran Forkopimda Kota Makassar.

Tak hanya itu saja, deretan kursi tamu juga di hadiri oleh para pejuang veteran yang telah mengabdikan masa mudanya untuk mempertahankan bangsa dan negara.

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat memberikan sambutannya mengucapkan terima kasihnya dan ungkapan hormat akan para pejuang baik yang telah gugur maupun yang kini menjadi saksi sejarah.

“Tanpa pejuang yang kita sebut pejuang veteran,kita tidak akan menikmati apa yang ada hari ini. Olehnya itu dengan hormat izinkan saya untuk mengucapkan terima kasih dan meminta untuk seluruh masyarakat mari melanjutkan perjuangan para pejuang dengan membentengi diri saat ini dari serangan virus covid-19”,ungkap Plt Gubernur Sulsel.

Senada dengan Andi Sudirman, Wali Kota Makassar Danny Pomanto juga menyerukan agar tetap menjaga diri dari serangan covid-19.

“Perjuangan hari ini adalah perjuangan melawan pandemi. Terlebih saat ini kita bersiap menghadapi serangan varian baru covid-19. Olehnya itu menaati prokes adalah salah satu bentuk melanjutkan perjuangan,” tegas Danny.

Di akhir upacara di berikan bingkisan secara simbolis untuk para pejuang veteran atas dedikasinya dan usahanya dalam melawan penjajah di masanya. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button