MetroNewsNusantara
Trending

Dinas Kominfo Sulsel Undang 16 OPD Paparkan Kinerja dan Program Strategis

Kita berharap dengan pemaparan ini setiap masyarakat dapat melihat begitu banyak program yang telah berhasil dan program yang akan datang yang menyangkut pembangunan di Pemprov Sulsel.” Kepala Diskominfo Sulsel Amson Padolo.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo) Sulsel mengundang 16 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memaparkan capaian kinerjanya selama 2021 serta program strategis mereka tahun depan. Acara tersebut dikemas dalam coffee morning bersama awak media yang digelar di Hotel Harper Makassar.

Kepala Dinas Kominfo Sulsel, Amson Padolo mengatakan, selama ini banyak hal yang perlu dipublikasikan dari setiap OPD lingkup Pemprov Sulsel. Hanya saja, tidak mendapatkan porsi yang bagus. Olehnya itu, pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kita berharap dengan pemaparan ini setiap masyarakat dapat melihat begitu banyak program yang telah berhasil dan program yang akan datang yang menyangkut pembangunan di Pemprov Sulsel,” ujar Amson Padolo di Makassar.

Amson menuturkan, kegiatan coffee morning OPD dan media ini akan berlangsung selama empat kali pertemuan. Pertemuan pertama Β digelar 7 Desember lalu menghadirkan empat OPD yakni Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Pertemuan kedua yang digelar Senin 13 Desember 2021 juga menghadirkan empat OPD. Yakni Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Kehutanan serta Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan.

“Selanjutnya, tersisa dua pertemuan lagi yang masing-masing akan menghadirkan empat OPD. Diantaranya Bappelitbangda, Dinas Kesehatan dan lainnya masih sementara konfirmasi,” jelas Amson.

Lebih jauh Amson mengharapkan, adanya pemaparan OPD dapat semakin menambah pengetahuan masyarakat terkait program strategis Pemprov Sulsel. (hm/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button