MetroNewsNusantara
Trending

Danny Pomanto Sebut Obat Covid Terbaik PPKM

Hadiri Workshop Percepatan Sosialisasi UU Cipta Kerja

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyebut obat terbaik Covid saat ini adalah PPKM. Itu ia sampaikan saat menghadiri Workshop Percepatan Sosialisasi UU Cipta Kerja.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Wali Kota Makassar Danny Pomanto menyebut obat terbaik virus Covid-19 adalah penerapan PPKM.

Hal tersebut ia sampaikan saat hadir dalam workshop percepatan sosialisasi undang-undang cipta kerja yang di adakan di Hotel Sheraton, Jalan Andi Djemma Makassar, Rabu (15/12/2021).

Saat memberikan sambutannya Danny mengatakan percepatan penanganan covid di Kota Makassar karena menerapkan 1 pola yakni PPKM.

“Kota Makassar dapat turun level karena patuh pada penerapan PPKM yang di instruksikan pemerintah pusat. Jadi metoda yang di gunakan satu data satu prosedural dan satu maps,” jelas Danny.

Di hadapan Arif Budimanta Sekretaris Satgas UU Cipta Kerja yang sekaligus staff khusus presiden bidang ekonomi, Danny menuturkan dengan adanya percepatan sosialisasi ini bisa menjadi corong strategis dalam membangun bangsa.

“Upaya yang di lakukan pemerintah terlebih saat ini dengan adanya percepatan sosialisasi akan dapat menjadi wadah strategis dan terobosna luar biasa untuk peningkatan pembangunan bangsa”,terangnya kemudian. (hm/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button