MetroNewsNusantara
Trending

Wali Kota Danny Pomanto Tegaskan Tak Ada Perayaan Nataru

“Tidak ada penyekatan. Jadi yang tadinya Makassar mau diadakan vaksinasi on the road itu juga batal. Kita akan ubah dengan percepatan vaksinasi yang akan menggerakkan semua elemen,” terang Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID  — Sesuai instruksi pemerintah pusat perayaan Nataru (natal dan tahun baru) agar masing-masing daerah tidak melakukan penyekatan juga akan diterapkan di Kota Makassar.

Secara lantang, Wali Kota Makassar Danny Pomanto didampingi jejeran Forkopimda Makassar menyebutkan tidak akan ada penyekatan namun tetap pengawasan berjalan dengan maksimal.

“Tidak ada penyekatan. Jadi yang tadinya Makassar mau diadakan vaksinasi on the road itu juga batal. Kita akan ubah dengan percepatan vaksinasi yang akan menggerakkan semua elemen,” terangnya.

Selain itu, dalam rapat koordinasi vaksinasi 80 persen jelang perayaan natal dan tahun baru yang diadakan di Ruang Sipakatau Lantai II Kantor Balaikota Makassar, Rabu (15/12/2021) Danny juga menegaskan tidak ada perayaan tahun baru.

“Selain percepatan vaksinasi, jelang Nataru kami juga himbau kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan tidak ada perayaan tahun baru. Lokasi yang kerap ramai di kunjungi warga akan di tutup sementara,” imbuh Danny. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button