NewsNusantara
Trending

Pj Sekda Gowa Ajak IPM Berkolaborasi Tingkatkan Cakupan Vaksinasi Covid-19

“Mudah-mudahan dengan tema pelantikan ini The Great Collbaoration, IPM Gowa Adaptif, kita bisa lebih berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah.” Pj. Sekda Kabupaten Gowa, Kamsina.

GOWA, NEWSURBAN.ID — Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Kamsina menghadiri Pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD-IPM) Kabupaten Gowa di Aula Pusat Dakwah Muhammadiyah Gowa, Minggu (19/12).

Kamsina dalam sambutannya menyampaikan selamat atas Pelantikan PD-IPM Kabupaten Gowa periode 2021-2023. Dirinya berharap IPM Kabupaten Gowa bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Mudah-mudahan dengan tema pelantikan ini The Great Collbaoration, IPM Gowa Adaptif, kita bisa lebih berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah,” harapnya.

Baca Juga: Priska Adnan Dorong Peningkatan Kemampuan Public Speaking Pengurus PKK Kabupaten Gowa

Lanjutnya, salah satunya berkolaborasi membantu Pemerintah Kabupaten Gowa untuk meningkatkan cakupan vaksinasi Covid-19 sesuai dengan target basional yaitu 70 persen masyarakat harus sudah divaksin.

“Pemerintah Kabupaten Gowa siap mendukung jika ingin melakukan kegiatan vaksinasi, hubungi saya. Kami akan siapkan tim vaksinasi di tempat yang sudah ditentukan,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga berharap pengurus yang baru dilantik ini bisa menjalankan tugas dengan baik dan tentunya dapat berkontribusi bagi kemajuan daerah Kabupaten Gowa di masa yang akan datang.

“Mudah-mudahan kita bekerjasama bagaimana membantu pemerintah untuk memajukan Kabupaten Gowa ini. Karena pemuda pelajar adalah harap kita untuk kedepan,” harapnya.

Baca Juga: Gowa Tuan Rumah Pra Porprov Bulutangkis

Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Kabupaten Gowa, Muslimin dalam arahannya berharap Pimpinan Daerah IPM yang baru saja dilantik ini bisa membawa Muhammadiyah menjadi lebih baik lagi kedepan.

“Masa depan Muhammadiyah ada di tangan anda, semoga Muhammadiyah lebih berkembang dan lebih disenangi masyarakat tentu dengan akhlak kita,” tandasnya.

Ada pun PD-IPM Kabupaten Gowa periode 2021-2023 yang dilantik yaitu, Ketua Umum, Muh Nurhadi, Sekretaris Umum, Dzul Ikram dan Bendahara Umum, Hudayanti Iskandar. Kemudian turut hadir Ketua Umum PW-IPM Sulawesi Selatan, Muhammad Fepi dan Ketua Umum PD IPM Kabupaten Gowa Periode 2018-2021, Muh Makir. (jn/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button