MetroNewsPolitikSulsel

Peringati Hari Ibu, Garnita Malahayati Salurkan Paket Sembako ke Lansia

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — DPW Garnita Malahayati Sulsel melaksanakan bakti sosial dengan sasaran kelompok lansia Al Masyair di Kecamatan Tamalate, Kamis (23/12/21).

Agenda ini dalam rangka memperingati Hari Ibu. Pada kesempatan itu, pengurus Garnita Malahayati menyalurkan bantuan puluhan paket sembako. Harapannya, bisa termanfaatkan dengan baik.

Baca juga: Peringatan Hari Ibu, Fatmawati Rusdi Berbagi Kebahagiaan dengan Lansia

Ketua Garnita Malahayati Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menyampaikan, pihaknya sengaja menyasar kaum perempuan. Lantaran bagian dari ikut merayakan peringatan Hari Ibu tahun ini. Bersama pengurus menyambangi salah satu kelompok lansia di Kota Makassar.

“Alhamdulillah, Garnita Malahayati turut memperingati Hari Ibu. Momen inu kita ingin berbagi khususnya kepada kaum ibu-ibu lansia ini,” jelas Andi Rachmatika Dewi.

Baca Juga: Pantau Jumat Bersih Kecamatan Mariso, Wawali Fatma Ajak Warga Peduli Lingkungan

Menurut Politisi NasDem ini, Ibu merupakan pahlawan bagi bangsa dan negara. Sebab, dari merekalah lahir tokoh dan pemangku kebijakan. Sehingga ia mengharapkan pemerintah bisa hadir memberikan perhatian untuk perempuan.

“IBU itu pahlawan. IBU madrasah pertama anaknya. Perayaanya bukan hanya pada tanggal 22 Desember saja, tetapi setiap hari adalah hari IBU,” tukasnya.

Menarik Untuk Anda:

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button