NewsSulsel
Trending

Hadiri Bulan Bhakti KSN, Naoemi Octarina Bagikan 200 Paket Sembako

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pelaksana Tugas Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan (Sulsel), Naoemi Octarina, membagikan 200 paket sembako kepada penerima manfaat.  Pembagian itu dalam rangka peringatan Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial Nasional (KSN) Tahun 2021 Tingkat Provinsi Sulsel, di Jalan Maccini Sawah, Kelurahan Maccini, Senin, 27 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Naoemi berharap, nilai kesetikawanan sosial ada pada setiap orang. Pada pola pikir, perilaku, dan pola hidup masyarakat, agar nilai Pancasila dapat terwujud.

“Dengan adanya Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial Nasional ini, saya harap kepedulian kita dapat lebih kita tampakkan. Begitupun dengan rasa saling menghargai dan menghormati kita ke sesama,” kata Naoemi.

Ia pun berpesan agar setiap warga bisa memperhatikan tetangga dan orang-orang di sekitarnya. “Jangan sampai, ada tetangga kita yang kelaparan, tidak makan, tapi kita tidak tau,” ujarnya.

Naoemi pun berharap, dengan adanya 200 paket sembako dari Pemerintah Provinsi melalui Dinas Sosial, bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini.

“Kami juga mengapresiasi terhadap Plt. Gubernur Sulsel (Andi Sudirman Sulaiman) dan Dinas Sosial Sulsel atas perhatiannya terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19. Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dengan pembagian 200 paket sembako yang melibatkan Tim Penggerak PKK sebagai mitra Pemerintah,” tuturnya.

Sementara, Kepala Dinas Sosial Sulsel, Andi Irawan Bintang, mengatakan, pembagian paket sembako dalam rangka memperingati Bulan Bhakti KSN. Hal ini, bisa terwujud berkat kerjasama Dinas Sosial Sulsel dan Tim Penggerak PKK Sulsel.

“Semoga dapat membantu masyarakat, meringankan beban para penerima manfaat,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima sembako oleh Kepala Dinas Sosial Sulsel dan Lurah Maccini, disaksikan Plt Ketua TP PKK Sulsel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button