EkonomiMetroNews

Makassar Masuk Nominasi TPID Award 2021 Khusus di Wilayah Sulawesi

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Pemerintah Kota Makassar masuk menjadi nominasi penerima penghargaan Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID Award 2021 di Wilayah Sulawesi.

Hal itu tertuang dalam putusan Menteri Perekonomian bidang perekonomian RI no 152 tahun 2021.

Baca Juga: Pertemuan Danny-Ketua PPP Bahas Pembangunan Makassar Jadi Kota Dunia

Kota Makassar dibawah Kepemimpinan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan β€˜Danny’ Pomanto masuk nominasi bidang Kota berkinerja baik.

Hal ini diketahui saat Pihak Bank Indonesia (BI) melakukan silatuhrahim ke Kediaman Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Selasa (28/12/21).

Baca Juga: Wali Kota Danny Optimistis Capai Vaksinasi 90% Akhir Desember

β€œHari ini saya menerima piagam penghargaan dari BI secara langsung. Kami masuk dalam nominasi Kota berkinerja baik di wilayah Sulawesi. Ini merupakan suatu hal pertanda baik bagi kemajuan kota Makassar,” ucap Danny.

Danny mengaku penghargaan TPID Award 2021 tidak terlepas dari kerja keras bersama jajarannya. Termasuk menjaga ketersediaan stock dan stabilitas harga barang utama kebutuhan pokok.

Baca Juga: Wali Kota Danny Prediksi Timnas Menang 3-2 Lawan Thailand di Final Piala AFF 2020

β€œKami memperkuat sektor UMKM agar bertahan dan bisa naik kelas. Sesuai arahan pak Presiden RI. Kami sementara menggodok 5 ribu lorong wisata agar membangkitkan UMKM dari lorong,” sebutnya.

Danny pun berharap agar penghargaan tersebut bisa menjadi cambuk buat dirinya dan jajarannya. Agar terus bekerja menjadikan Kota Makassar dua kali tambah baik dari sisi pertumbuhan ekonomi yang stabil. (hm/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button