MetroNews
Trending

Di Rakerwil Hidayatullah Sulsel, Danny Pomanto: Perlunya Perkuatan Ummat

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto turut hadir bersama para pengurus DPW Hidayatullah Sulsel dalam rangka rakerwil yang diadakan di Aula Al-Bayan Pondok Pesantren Hidayatullah, Jalan Tamalanrea Raya poros BTP, Rabu (29/12/2021).

Kesempatan itu turut hadir para ketua Hidayatullah tersebut, Wali Kota Danny menyampaikan perlunya perkuatan ummat sebagai pondasi kemajuan kota.

“Kita semua harus bersatu padu. Jangan jadikan perbedaan mwnjadi jurang pemisah yang akan menghancurkan mimpi kita. Saatnya kita saling bergandengan dengan misi bersama yakni hidup rukun, damai, tentram dan maju,” tekannya.

Baca juga: Walikota Danny Optimistis Capaian Vaksinasi 90 Persen di Makassar

Membuka rakerwil DPW Hidayatullah, pemimpin Makassar ini juga turut menyampaikan salah satu program kerjanya yang di harapkan dapat di terima oleh masyarakat.

“Dewasa ini banyak berita mengerikan. Pemerkosaan, LGBT, perampokan dan kejadian lainnya yang begitu pilu. Olehnya itu Pemerintah Kota Makassar lewat program jagai anakta’ di harapkan mampu menjadi filter. Agar kita bersama melindungi anak-anak,” pinta Danny.

Tak hanya itu saja, Danny juga meminta agar pengurus Hidayatullah mengambil peran untuk memberikan kontribusi aktif bagi Kota Makassar.

Baca juga: Danny Dampingi Kapolda Sulsel Tinjau Vaksin Massal: Optimis Capai 90 Persen

“Tolong bantu saya menjaga dan memajukan Makassar. Bermuamalah dengan konsep Islam dan edukasi tauhid dari rumah ke rumah akan membentuk jiwa yang tenang. Dengan demikian kita akan bisa maju,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button