NewsSulsel
Trending

Pemkab Gowa Serahkan Truk dan Bak Sampah ke Divisi Tiga Kostrad, Bupati Adnan: Bukti Sinergitas

GOWA, NESURBAN.ID Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyerahkan bantuan satu unit truk sampah dan 20 bak sampah ke Divisi Tiga Kostrad. Panglima Divisi Tiga Kostrad, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo menerima langsung bantuan itu, di Lapangan Tembak Kostrad Kecamatan Bontomarannu, Rabu (29/12).

Bupati Adnan mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kerjasama yang selalu terjalin bersama Pemerintah Kabupaten Gowa. Menurutnya, dalam membangun daerah, pemerintah tidak bisa jalan sendiri namun membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya Kostrad.

“Hari ini kami menyerahkan satu unit mobil truk dan bak sampah. Ini tiada lain sebagai bentuk sinergitas kita antara Pemerintah Kabupaten Gowa dengan Kostrad,” ungkapnya.

Adnan mengaku, situasi pandemi Covid-19 ini semua mengalami perlambatan dan penurunan kemampuan daerah. Sehingga kehadiran Kostrad di Kabupaten Gowa akan membantu perekonomian masyarakat di sekitar wilayah tersebut.

“Kami mengapresiasi dan berterimakasih atas hadirnya Divisi III Kostrad di Gowa. Karena menurut kami ini akan memunculkan perekonomian baru. Seperti jumlah prajurit yang cukup banyak yang pastinya akan menambahkan perekonomian masyarakat di sekitar daerah ini,” jelas orang nomor satu di Gowa itu.

Olehnya dirinya berharap melalui bantuan ini, Pemkab Gowa dan Divisi III Kostrad akan selalu menjalin kerjasama yang baik. Agar kedepan Kabupaten Gowa maupun Kostrad lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Kami bangga atas terpilihnya Gowa menjadi salah satu tempat Divisi Kostrad. Kami yakin dan percaya tidak ada kemajuan daerah tanpa adanya keamanan. Oleh karena itu, kita berharap kerjasama yang baik membantu kita menaikkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa,” harap Adnan. (nh/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button