NewsSulsel

Sekprov Abdul Hayat Serahkan Bantuan ke Masjid Al-Markaz

 

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Dewan Penasehat Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB), Dr. Abdul Hayat, M.Si menyerahkan, bantuan untuk korban angin puting beliung masjid Al-Markaz Makassar.

Dirinya mengaku, di saat seperti ini baiknya kurangi diskusi justru eksekusi yang harus di perbanyak untuk mewujudkan apa yang seharusnya.

Baca Juga: Abdul Hayat Tekankan 13 Poin Penting dalam Rapat Evaluasi Kinerja Pokja PPS Tahun 2021

“Saya pikir mengurangi nilai diskusi tapi memperbanyak eksekusi. Saya bagaimana kita sama-sama wujudkan apa yang harus dilakukan secara bersamaan,” kata Abdul Hayat di Masjid Al-Markaz Makassar, Selasa, 28 Desember 2021.

Lewat posisi sebagai dewan penasehat KKDB Abdul Hayat memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp15 juta dari KKDB dan Rp 5 juta secara pribadi.

Baca Juga: Support Percepatan Pelayanan Publik, Abdul Hayat Apresiasi Lokakarya USAID

“Tentu ini posisi saya selaku penasehat, mengunjungi saudara kita yang mengalami musibah angin puting beliung. Ini adalah masjid yang memiliki nama secara nasional,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Masjid Al-Markaz, Prof. Basri Hasanuddin mengucapkan, terimakasih atas kehadiran pemerintah Provinsi Sulsel dalam hal ini Sekprov Sulsel dan Dinas terkait belum lama ini.

Baca Juga: Support Pelayanan Publik, Abdul Hayat Buka Forum Inspirasi Sulsel

“Kami menyampaikan rasa terimakasih banyak atas kehadiran pemerintah provinsi Sulawesi Selatan. Sebelumnya bapak Gubernur sudah mengirim dinas terkait, dan hari ini hadir bapak Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel,” tutupnya. (hm/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button