KesehatanNewsSulsel
Trending

Vaksinasi Massal di Lego-Lego, Danny Minta Masyarakat Tetap Jaga Prokes

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Jelang penutupan tahun 2021, pemerintah kian melancarkan pemberian vaksinasi bagi seluruh masyarakat. Tak terkecuali di Kota Makassar, pemerintah pusat juga meminta agar segera mencapai target demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Jika kemarin vaksinasi massal digelar di Anjungan Pantai Losari. Hari ini, Kamis (30/12/2021) vaksinasi serentak itu kembali di adakan di Lego-lego CPI Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto usai menghadiri refleksi akhir tahun 2021 Pemkot Makassar di Claro juga langsung bergegas ke tempat tersebut dan bergabung bersama Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman juga Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana dan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno serta Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana.

Baca juga: Walikota Danny Optimistis Capaian Vaksinasi 90 Persen di Makassar

Dalam vaksinasi massal itu sudah hadir beberapa warga yang akan menjadi penerima vaksin baik vaksin pertama maupun vaksin kedua.

Plt Gub Andi Sudirman Sulaiman memberikan apresiasinya atas respon positif masyarakat yang ingin vaksin juga peranan Wali Kota Makassar atas kinerjanya bersama tim dalam menyukseskan vaksinasi massal ini.

“Terima kasih warga yang sudah datang. Ini di depan ada beberapa hadiah yang sudah disiapkan. Semoga yang beruntung dapat undian dapat di manfaatkan dengan baik. Antusias ini tidak terlepas dari campur tangan pak Wali bersama timnya dalam mengajak warga untuk bervaksin,” tuturnya.

Baca juga: Sulawesi Selatan Capai Target Vaksinasi 70 Persen

Senada dengan Andi Sudirman, Danny Pomanto juga menyerukan hal serupa dan meminta agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Yang sudah vaksin terima kasih karena telah berusaha menjaga diri sendiri juga orang banyak. Tetapki patuhi protokol kesehatan untuk menghindari adanya paparan jenis virus baru yaitu omicron,”pintanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button