MetroNews
Trending

Lantamal VI Gelar Doa Bersama Jelang Pergantian Tahun 2021 Menuju 2022

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Jelang pergantian tahun 2021 menuju 2022, keluarga besar Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI Makassar) menggelar acara doa bersama di tempat ibadah Mako Lantamal VI, Jumat (31/12/2020) siang.

Doa bersama untuk personel beragama Islam di Masjid Jami’atul Bahari Mako Lantamal VI. Yang beragama Nasrani di ruang PP Jaladri Lantamal VI. Sedangkan personel yang beragama Hindu di Kantor Ladokgi TNI AL Yos Sudarso dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan .

Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Lantamal VI Letkol Laut (KH) Zainal, S.Pd., M.A.P. selaku panitia menyampaikan acara doa bersama ini sebagai ungkapan rasa syukur atas semua nikmat dan anugerah yang-diberikan selama tahun 2021. serta menyongsong tahun baru 2022 dengan penuh semangat dan optimisme

“Selain itu, hal ini juga sesuai dengan perintah pimpinan TNI AL. untuk menggelar acara doa bersama menjelang pergantian tahun,” tambahnya pada doa bersama jelang pergantian tahun.

Turut hadir dalam kegiatan di Masjid adalah Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E M.M, CHRMP, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P. Para Asisten Danlantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI dan Kadis/Kasatker Lantamal VI. Pada Kegiatan doa bersama yang beragama Nasrani hadir Aspotmar Danlantamal VI dan Kafasharkan Mks. Sementara doa bersama yang beragama Hindu hadir Kaladokgi Yos Sudarso Makassar. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button