MetroNews
Trending

Lantik 467 Pejabat Pemkot, Danny Pomanto: Luru-lurus Saja Kerja

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) resmi melantik 467 pejabat pemerintah Kota Makassar. Pelantikan berlangsung di Tribun Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Jumat (31/12/21).

Sebanyak 467 pejabat tersebut terbagi dalam lurah sebanyak 153 orang. Sedangkan jabatan fungsional sebanyak 253 orang dan 61 orang (eselon dua dan kepala bidang).

Danny Pomanto memberikan arahan kepada pejabat baru Pemkot. Ia meminta jajarannya agar bekerja secara lurus-lurus saja.

Baca juga: Lantik 21 Pejabat Eselon IIB Pemkot Makassar, Ini Pesan Wali Kota Danny

“Lurus-lurus saja bekerja, jangan banyak goyang atau melenceng dari aturan. Kalau ada yang bengkok-bengkok artinya tidak amanah,” ucapnya.

Tak hanya itu, Danny juga menugaskan para pejabatnya untuk mensukseskan vaksinasi 100 persen. Di mana per hari ini Kota Makassar, capai 84 persen vaksinasi.

“Jadi sisa 14 persen. 14 persen ini setara 152 ribu warga kota Makassar yang masih harus mengikuti vaksin. Kita utamakan lansia. Tapi lansia ini banyak yang mau vaksin cuman bermasalah pada tekanan darahnya. Dan karenanya kita harus kerja keras semua,” jelasnya.

Baca juga: Hadiri Pelantikan DPC Hikma Makassar, Danny Minta Sinergitas Perangi Covid-19

Danny juga mengungkapkan pelantikan ini belum semua jabatan terisi karena alasan ijin dari pusat belum ada.

“Kita selesaikan pelan-pelan diujung tahun ini walupun belum sempurna tapi kita tetap bekerja saja. Kita doakan semoga pejabat yang dilantik ini amanah,” harapnya.

Usai pelantikan, Danny dan jajarannya melakukan shalat maghrib berjamaah dan dzikir bersama menyambut tahun 2022 dua kali tambah baik.

Pelantikan ini hadir oleh Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, Sekda Kota Makassar, Anshar, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Forkopimda Kota Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button