NewsSulteng
Trending

Diah Puspita Dorong Perempuan Adipura Tawaeli Berperan Aktif

PALU, NEWSURBAN.ID — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu, Diah Puspita, A.Md menghadiri pengukuhan Perempuan Adipura se-Kecamatan Tawaeli pada Jumat, 31 Desember 2021 di Lapangan Baiya, kecamatan Tawaeli, Kota Palu.

Dalam sambutannya, Diah Puspita yang juga selaku Pembina Perempuan Adipura menekankan tugas dan tanggungjawab Perempuan Adipura yang menyangkut kebersihan lingkungan.

Baca Juga: Lantik Pengurus TP PKK dan Pokja Bunda PAUD Balaroa, Diah Puspita Harap Amanah dan Bertanggung Jawab

Menurutnya, Perempuan Adipura merupakan bagian dari Pemerintah Kota Palu. Sehingga ia mengajak para Perempuan Adipura untuk bekerjasama menyukseskan program Pemerintah khususnya mewujudkan Palu sebagai Kota Adipura.

“Di mana peran kita perempuan sangatlah besar, untuk menciptakan Kota Palu sebagai Kota Adipura,” katanya.

Baca Juga: Deklarasi 5 Pilar STBM, Wali Kota Hadi Ajak Warga Palu Terapkan PHBS Tinggalkan Kebiasaan Lama

Ia mengharapkan Perempuan Adipura Tawaeli, dapat menjadi promotor dan dapat merangkul semua elemen masyarakat. Untuk ikut serta dalam membersihkan lingkungan.

“Namun, tugas bukan hanya menitikberatkan kepada kebersihan saja. Tetapi juga keindahan, sehingga kota ini bisa hijau, asri, tertib, dan akhirnya semua bisa merasakan kenyamanan di Kota Palu,” tambah Diah Puspita.

Berita Pilihan Redaksi: Gandeng BPDAS Palu-Poso, Wali Kota Hadi Tanam 25 Ribu Bibit Bambu di Bantaran Sungai

(ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button