MetroNewsSulsel
Trending

Berbagi di Awal Tahun, Andalan Mengaji Bagikan Paket Sembako

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Komunitas Andalan Mengaji yang digagas Naoemi Octarina ST, membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang membutuhkan, sejak 1 Januari 2022.

Sedekah di awal tahun ini, sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang di berikan Allah Subhanahu Wata’ala.

Isnaeni Haerany Rahman dari Andalan Mengaji, menuturkan, paket sembako ini di bagikan kepada tukang becak, bentor dan lansia. Maupun kaum dhuafa di beberapa ruas jalan di Kota Makassar.

Baca juga: Hadiri Bulan Bhakti KSN, Naoemi Octarina Bagikan 200 Paket Sembako

Seperti di Jalan Timor, Sangir, Wahidin Sudirohusodo, Cakalang, Tentara Pelajar, Veteran Utara, Tarakan, Tinumbu, Adipura, Korban Empat Puluh Ribu Jiwa, Sunu, dan Gatot Subroto.

“Alhamdulillah. Di awal tahun ini, Andalan Mengaji bisa berbagi sedekah, berupa paket sembako. Semoga bermanfaat, dan bisa meringankan beban penerima,” kata Isnaeni, Selasa, 4 Januari 2021.

Ia mengatakan, sedekah bisa menolak 70 macam bala dan bencana. Serta menyembuhkan penyakit, sebagaimana yang disampaikan Rasulullah.

“Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah. Belilah semua kesulitanmu dengan sedekah. Sedekah itu sesuatu yang ajaib. Sedekah menolak 70 macam bala dan bencana, yang paking rinfan adalah penyakit kusta dan sopak (vitiligo),” tuturnya, mengutip hadits Nabi Muhammad, yang di riwayatkan HR Baihaqi dan Thabrani. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button