MetroNewsSulsel
Trending

BPBD Sulsel Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Kebakaran yang melanda rumah warga di Jalan Muh. Yamin Baru, Kelurahan Bara-Baraya Timur, Kec. Makassar, Kota Makassar, pada Selasa 4 Januari, mendapat perhatian dari Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman. Melalui BPBD Sulsel, Plt. Gubernur menyalurkan bantuan.

Andi Sudirman mengaku Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Selatan. Telah mempersiapkan bantuan untuk warga yang terkena musibah kebakaran.

Baca Juga: Plt Gubernur Ajak Masyarakat Tanam Pohon di Halaman Rumah

“Bismillah, BPBD Provinsi Sulsel telah menyalurkan bantuan Shelter Kit dan Family Kit untuk korban kebakaran di Jalan Muh. Yamin Baru,” katanya, di Makassar, Rabu (5/1/2022)

Ia juga mengatakan prihatin atas kejadian tersebut. Karena itu, tim dari pemerintah provinsi dan juga tim dari Pemerintah Kota Makassar akan bersama-sama bekerja keras untuk melakukan penanganan dan membantu para korban.

Baca Juga: Luncurkan e-Sejutaikan Inovasi Dinas KP, Plt Gubernur Sulsel: Akan Memudahkan Eksportir

 

Selain itu, Andi Sudirman juga menyampaikan rasa duka dan prihatin atas peristiwa itu. Peristiwa itu, mengakibatkan 6 unit rumah warga rusak berat. Dan 1 ruang sekolah di SMK Penerbangan yang mengalami rusak ringan.

“Tentu atas kejadian tersebut kami turut prihatin. Dan, kami sampaikan rasa berduka kami. Semoga saja bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak,” ucapnya.

Baca Selanjutnya:

(cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button