NasionalNewsSulteng
Trending

Wali Kota Hadi Temani Wapres Jogging di Taipa Beach

PALU, NEWSURBAN.ID Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, mendampingi Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin bersama Ibu Wury Ma’ruf Amin melakukan olahraga pagi di lingkungan Taipa Beach Palu, Jumat (7/1).

Terlihat Wali Kota Hadi yang bersama Wakil Presiden RI dan rombongan berjalan santai di sekitaran lokasi Taipa Beach.

Baca Juga: Wapres Bahas Percepatan Pembangunan Huntap Penyintas Bencana Palu

Wali Kota mengungkapkan rasa syukurnya mendapat kunjungan dari Wakil Presiden RI. Hal ini membuktikan perhatian begitu besar yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada Kota Palu.

“Kita bersyukur mendapat kunjungan langsung dari Wapres RI. Ini merupakan perhatian yang begitu besar diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada Kota Palu sehingga datang ke Kota Palu,” ungkapnya.

Baca Juga: Wawali dr Reny Lepas Jenazah Seorang Birokrat Tulen dan Politisi Senior di Kota Palu

Ia menyatakan agenda kerja Wakil Presiden RI bersama rombongan ke Kota Palu. Yakni, untuk menyelesaikan masalah-masalah Hunian Tetap (Huntap) bagi Warga Terdampak Bencana (WTB) di Provinsi Sulawesi Tengah.

Kunjungan ini juga, katanya juga membahas beberapa isu seperti UMKM, peningkatan pelayanan publik dan non-publik, serta industri.

Baca Juga: Deklarasi 5 Pilar STBM, Wali Kota Hadi Ajak Warga Palu Terapkan PHBS Tinggalkan Kebiasaan Lama

“Sekali lagi kita bersyukur kedatangan bapak Wapres, semoga ini menjadi berkah bagi Kota Palu dan semoga semakin baik kedepannya,” tambahnya. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button