NewsOlahragaSulteng
Trending

Gubernur Rusdy Mastura Beri Hadiah Rumah ke Witan Sulaeman

PALU, NEWSURBAN.ID — Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Witan Sulaeman, resmi mendapatkan hadiah rumah dari Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura. Hadiah tersebut atas penampilan apiknya di ajang Piala AFF 2020.

Meski gagal membawa Indonesia keluar sebagai juara, Witan tetap mendapatkan hadiah satu unit rumah. Pemain Lechia Gdansk itu mendapat hadiah rumah yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Kabupaten Sigi. Lokasinya tak jauh dari kota Palu.

Baca Juga: Witan Sulaeman Lamar Kekasih, Begini Respons Skuad Garuda

Ketua KONI Sulawesi Tengah, Nizar Rahmatu mengatakan, rumah hadiah untuk Witan merupakan salah satu perumahan terbaik.

Yang mendapat hadiah rumah tersebut tidak hanya Witan saja.

Gubernur Sulawesi Tengah juga memberikan rumah kepada Abdul Rahman Darwin. Atlet taekwondo itu meraih medali emas untuk Sulawesi Tengah di PON Papua.

“Hari ini bapak gubernur Sulteng Rusdy Mastura mewujudkan satu rumah kepada Witan Sulaeman pemain Timnas Indonesia di Piala AFF melalui KONI Sulteng,” kata Nizar dikutip dari kanal Youtube KONI Sulteng, Minggu (9/1/2022).

Baca Juga: Pemain Timnas Piala AFF 2020 Witan Sulaiman dapat Beasiswa Sampai S2 dari Wali Kota Palu

“Tidak main-main, kami kasih Perumahan Kelapa Gading. Salah satu yang terbaik di wilayah Palu. Jadi, alhamdulillah ini sah menjadi milik mereka,” sambungnya.

Nantinya, mereka berdua akan bertetangga di perumahan tersebut. Kunci dan sertifikat rumah rencananya akan-diserahkan langsung oleh gubernur kepada Witan pada malam nanti. Sementara Abdul sudah lebih dahulu mendapatkannya.

“Sertifikat sudah-dipegang Abdul. Kalau Witan nanti-diserahkan langsung Pak Gubernur. Insya Allah minggu malam bersama keluarganya juga,” ujarnya.

Tentunya ini merupakan kabar bahagia untuk Witan. Terlebih, dia juga baru saja melamar sang pujaan hatinya, Rismahani pada Sabtu kemarin. (bs/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button