MetroNews
Trending

Jaga Keamanan Warga, Wali Kota Makassar – Kapolrestabes Pelabuhan Segera Siapkan Posko

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) bersama Kapolrestabes Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto melakukan pertemuan singkat di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jalan Amirullah, Selasa (11/1/2022).

Pembahasan dua orang berpengaruh di Makassar ini selain membahas terkait kebutuhan vaksinasi juga tentang menjaga keamanan masyarakat terlebih di daerah yang rawan bentrok.

Baca Juga: Wali Kota Danny Instruksikan SKPD Fokus Penanganan Kesehatan & Peningkatan PAD

“Masyarakat yang biasa di jalan itu adalah orang-orang yang tidak punya kesibukan atau bisa jadi punya kemampuan yang tidak di salurkan. Jadi yah bersama perangkat pemerintahan setempat saya akan coba buatkan kegiatan biar mereka bisa aktif secara positif,” jelas Danny.

Senada dengan keinginan Wali Kota Makassar, Kapolrestabes Pelabuhan AKBP Yudi Frianto juga berencana untuk menyiapkan posko keamanan. Agar dapat memantau pergerakan masyarakat.

Baca Juga: Danny Kunjungi Keluarga Korban Tersandera Pembajak Milisi Al Houthi Yaman

“Dengan adanya posko keamanan yang di jaga oleh aparat setidaknya bisa melihat aktivitas warga. Untuk meredam adanya bentrokan seperti yang biasa terdengar selama ini,” terang Kapolrestabes.

Baca Juga: 36 Ketua Cabor Minta Restu dan Dukungan ke Danny dalam Musorkot KONI

Rencananya posko keamanan akan di tempatkan pada titik-titik strategi. Posko juga akan berfungsi sebagai tempat pengaduan warga seperti di wilayah Barukang dan Tallo. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button