MetroNews
Trending

Kontroversi Mal Pelayanan Publik, Wali Kota Danny Klarifikasi Rencana Lokasi Bangunan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Ramainya kabar yang beredar terkait akan di bangunnya Mal Pelayanan Publik yang akan menggunakan lahan di taman macan Jalan Sultan Hasanuddin Makassar kini mendapat penjelasan rinci dari Wali Kota Danny Pomanto.

Secara detail anak lorong Makassar itu mengatakan Mal Pelayanan Publik (MPP) akan di bangun bukan pada area Taman Macan. Melainkan di samping taman yang lokasinya tidak mengganggu fungsi dari taman itu sendiri.

Penegasan tersebut di paparkannya saat hadir menjadi narasumber pada diskusi forum dosen. Dengan tema problematika ruang kota Makassar refleksi dan proyeksi 2022 di ruang redaksi Tribun Timur Jalan Cendrawasih Makassar, Selasa (11/1/2022).

β€œSanter terdengar lokasi MPP itu akan gunakan taman macan. Saya tegaskan bukan taman macannya yang akan di banguni melainkan di samping taman itu. Jadi Mal Pelayanan Publik akan punya 7 lantai,” jelas Danny.

Di tambahkannya pula MPP nantinya akan menjadi pusat atau sentra pelayanan publik yang akan terhubung menjadi satu dalam satu gedung.

β€œDi MPP itu kita pusatkan semua pelayanan masyarakat. Tapi bukan berarti kita tidak gunakan teknologi. Jadi digitalisasi tetap menjadi kemudahan warga mengakses informasi atau melakukan pembayaran hanya saja di sediakan gedung untuk menjangkau masyarakat yang ingin offline,” terangnya.

Sebelum menutup diskusi yang di hadiri oleh sejumlah akademisi yang tergabung dalam Bro Prof baik offline maupun during, Wali Kota Makassar ini meminta agar tetap di berikan sumbangsih saran dan masukan dalam membangun kota.

β€œSenang rasanya karena ternyata masyarakat begitu mencintai kota ini. Semoga apa yang kami canangkan mendapat dukungan warga demi peningkatan Makassar.” (hm/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button