Pegawai Disiplin, Wakil Wali Kota Palu Bahagia

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A Lamadjido mengaku bahagia. Ia gembira dan bahagia melihat pegawai tepat waktu mengikuti apel pagi.

“Saya sangat bergembira dan bahagia. Hari ini, sangat banyak pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Palu hadir mengikuti apel pagi. Saya berharap kedisiplinan seperti ini hendaknya terus kita pertahankan,” kata Reny.

Baca Juga: Wawali dr Reny Lepas Jenazah Seorang Birokrat Tulen dan Politisi Senior di Kota Palu

Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A Lamadjido, Sp, PK, M.Kes menyampaikan itu, saat memimpin apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Palu pada Selasa (11/1/2022) pukul 07.15 Wita.

Baca Juga: Peduli Kebersihan dan Keindahan, Wawali Reny Apresiasi Kelurahan Baru

Hadir pada apel pagi tersebut, para asisten, staf ahli, kabag, fungsional ahli madya, ASN dan para PHL.

Baca Juga: HGN 2021, Wawali Reny: Momentum Mendorong Pendidikan Merata

Wawali menegaskan bahwa penegakan disiplin bagi aparatur sipil negara (ASN) dan PHL di Setda dan di seluruh OPD. Kedisiplinan harus secara terus-menerus, termasuk saat pandemi Covid-19 ini dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Baca Juga: Wawali Reny dan Gubernur Rusdy Dampingi Panglima TNI Resmikan Huntap Cinta Kasih Tzu Chi

Pada pelaksanaan apel pagi di lingkungan Setda Kota Palu pada Selasa (11/1/2022) total pegawai PNS 102, PHL 98. Dari jumlah tersebut yang hadir 96 PNS dan 92 PHL, izin tidak ada, 2 PHL tidak hadir, 3 PNS sakit. (ysf)

Exit mobile version