NewsSulsel
Trending

Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Sekprov: ASN Wajib Jaga Integritas!

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Upacara hari kesadaran nasional 17 Januari 2022 dipimpin langsung oleh Sekda Provinsi (Sekprov) Sulsel Abdul Hayat Gani di Lapangan Kantor Gubernur Sulsel.

Dalam arahannya, Abdul Hayat menyampaikan kepada seluruh ASN lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel untuk selalu mengedepankan integritas dalam menjalankan perintah dan tugas dan tanggung jawab ke seharian kita sebagai ASN.

Baca Juga:Β Di Hari Amal Bakti, Abdul Hayat Harap Tingkatkan Kerukunan Umat Beragama

β€œJaga itu integritas. Sebagai ASN wajib kita jujur. Kalau kita jujur insha Allah semua pekerjaan akan berjalan lancar dan baik,” ujarnya.

Selain itu, lanjut mantan pejabat teras Kementerian Sosial ini, Komitmen dan tanggung jawab serta etos kerja wajib menjadi perhatian para ASN.

Berita Pilihan Redaksi:

β€œEtos kerja itu bagaimana kita mencipatakan sebuah inovasi dalam bekerja,” ujar Hayat pada upcara Hari Kesadaran Nasional.

Dalam kesempatan itu, Abdul Hayat juga menyampaikan dan sekaligua mengingatkan akan 5 prioritas pembangunan nasional yakni ; percepatan pembangunan infrastruktur, reformasi birokrasi, pengembangan SDM, APBN APBD tepat sasaran, peningkatan investasi dengan pembukaan lapangan kerja

Menarik Untuk Anda: Plt Gubernur Sulsel Bersama Kepala BBWS Pompengan Jeneberang Bahas Masalah Banjir di Sungai Walanae

cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button