MetroNews
Trending

Indira Jusuf Ismail Lantik dan Kukuhkan Bunda Paud Kecamatan, Ini Pesannya

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, yang juga selaku Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Makassar. melantik dan mengukuhkan Delapan Ketua TP PKK Kecamatan dan juga Bunda Paud kecamatan, di ruang pola Sipakalebbi Lantai 2, Balaikota, Selasa (18/01/2022).

Delapan Ketua TP PKK Kecamatan sekaligus Bunda Paud Kecamatan masing-masing di Kecamatan Tallo, Biringkanayya. Kec. Tamalanrea, Mamajang, Tamalate, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, dan Kepulauan Sangkarrang.

Baca Juga: Baznas Award 2022, Wali Kota Danny Raih Penghargaan

Selepas melantik dan mengukuhkan, Indira Jusuf Ismail mengajak para Bunda PAUD Kecamatan yang baru saja-dilantik. untuk berkomitmen secara bersama mewujudkan pendidikan anak berkualitas dengan layanan menyeluruh dan terpadu.

“Kita telah memiliki program yang siap untuk kita laksanakan. Untuk mewujudkan hal itu, butuh semangat dan dukungan dari seluruh elemen yang ada,” ujarnya.


Berita Pilihan Redaksi:

Menurut Indira Jusuf Ismail, semangat dari Bunda Paud dan juga TP PKK telah tertuang dalam mars Bunda Paud maupun TP PKK. “Saya yakin yang baru saja-dilantik dapat menjadi panutan.  Dan, dapat melaksanakan tugas serta amanah dengan lebih baik, semangat ki’, ” lanjutnya.

Selaku Ketua TP PKK Kecamatan dan juga Bunda PAUD Kecamatan, ia harapkan dapat membantu berbagai program kerja pemerintah kota Makassar. Juga, siap sedia membangun membina dan memajukan layanan PAUD berkualitas untuk mewujudkan generasi emas Indonesia.

Baca Juga: Wali Kota Danny Harap Film Badik Ambil Scene di Lorong

“Bersama kita bertekad dan bersungguh-sungguh wujudkan Indonesia ramah anak bagi anak usia dini. Serta tulus dan ikhlas mengemban amanah Bunda Paud dengan sebaik-baiknya,” pungkas istri Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto itu. (ar/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button