MetroNews
Trending

Bapenda Makassar Cek Fisik dan Cek Pemilik Kendaraan, Firman Pagarra: Akan Kita Lakukan Berkala

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Bapenda Makassar melakukan pengecekan Fisik Kendaraan Dinas, Sabtu (22/1) di Lapangan Karebosi. Pengeceka ini, dalam lingkup Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar (Bapenda Kota Makassar).

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar Firman Pagarra mengatakan ia telah memerintahkan seluruh Pejabat dan Staf membawa Kendaraan Dinas untuk melakukan Pengecekan fisik di Lapangan Karebosi Sabtu pagi.

Baca Juga: Merespons Temuan BPK, Bapenda Makassar Bubarkan Laskar Pajak

Kegiatan ini, akan ia lakukan secara berkala. Tujuannya untuk menginventarisasi seluruh aset-aset kendaraan bermotor roda dua dan roda empat. Sekaligus mengevaluasi pemilik kendaraan dan juga kondisi fisik dari kendaraan tersebut.

Ada sekitar 107 jumlah kendaraan yang terdiri dari 89 Motor dan 18 Mobil yang diperiksa. Dan bagi kendaraan yang belum sempat untuk datang maka nanti dari Satuan Polisi Pamong Praja yang akan mendatangi.

Baca Juga: Wali Kota Danny Instruksikan SKPD Fokus Penanganan Kesehatan & Peningkatan PAD

“Kami berharap dengan adanya pengecekan ini yang memiliki kendaraan dinas sekiranya aktif memperlihatkan fisik randisnya supaya dapat kita evaluasi kondisi mesinnya. Ini juga untuk mengetahui kondisi pemilik kendaraan apakah masih aktif bertugas di Bapenda atau sudah tidak dan mengetahui ada berapa unit yang dimiliki oleh masing-masing orang,” jelas mantan Kabag Humas dan Protokol, Firman Pagarra.

Kegiatan pengecekan kendaraan ini, juga turut menghadirkan personil dari BPKAD dan Satpol PP Kota Makassar. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button