MetroNews
Trending

Berperan Sukseskan Vaksinasi, Wawali Fatma Beri Penghargaan Sejumlah Tokoh

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pemerintah Kota Makassar dengan nahkoda Danny-Fatma konsen mengajak semua masyarakat untuk ikut dalam program vaksinasi. Hal tersebut-diharapkan dapat menjaga metabolisme tubuh warga dari paparan virus covid-19.

Dengan di bantu oleh semua pihak, Kota Makassar telah berhasil mencapai target yang di minta pemerintah pusat dan kini tetap berupaya agar dapat mencapai angka 100%.

Baca Juga: Pantau Vaksinasi Anak, Wali Kota Danny Minta Support Orang Tua Murid

Untuk saat ini Pemkot Makassar konsen melakukan vaksinasi pada usia lansia dan anak yang di adakan di masing-masing Puskesmas juga tempat yang telah di tentukan oleh pihak-pihak yang membantu suksesnya vaksinasi di Makassar.

Sabtu (22/1/2022) bertempat di Balai Prajurit Jenderal M Jusuf (Ex Manunggal) Wawali Fatma di dampingi Kadis Kesehatan Makassar Nursaidah Sirajuddin memantau jalannya vaksinasi yang di pusatkan di tempat tersebut.


Berita Pilihan Redaksi:


Tak hanya melihat bagaimana antusias warga dan para nakes bekerja.  Wawali Fatma juga sekaligus menyerahkan piagam penghargaan bagi pihak yang telah berkontribusi aktif. Dalam menyukseskan vaksinasi Makassar.

“Terima kasih sinergitasnya,terima kasih partisipasinya. Kami dari Pemerintah Kota Makassar terus meminta kerja sama semua elemen agar bisa menjaga kota ini. Dan meningkatkan Makassar menjadi lebih baik”,terang Fatma.

Baca Juga: Tinjau Sabtu Bersih Kecamatan Ujung Tanah, Wawali Fatma Minta Perbaikan Jalan Sabutung

Adapun sejumlah tokoh yang mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kota Makassar atas jasanya dalam percepatan program vaksinasi di Makassar adalah Solihin Jusuf Kalla. Subhan Mappaturung, Hairoen Hamzah Siregar, Dr. dr Siswanto Wahab SpKk, Dr Ariella Hana Sinjaya S.Pd M.Div Mh dan Willianto Tanta.

Baca Selanjutnya: Tinjau PKM di Bontoala, Wawali Fatmawati Edukasi Orang Tua Cegah Stunting

(ar/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button