MetroNews
Trending

Tinjau Sabtu Bersih Kecamatan Ujung Tanah, Wawali Fatma Minta Perbaikan Jalan Sabutung

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sabtu bersih, Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menyusuri seputar Jalan Sabutung Makassar di Kecamatan Ujung Tanah, Sabtu pagi (22/1/2022).

Di dampingi Ibrahim Chaidar Said selaku camat setempat, Wawali Fatma memantau jalannya sabtu bersih yang di lakukan satgas kebersihan dan juga masyarakat sekitar sembari menyapa warganya dan tetap mengingatkan akan pentingnya menjalankan prokes.

Baca Juga: Cegah Stunting Sedari Awal, Wawali Minta Ibu Hamil Pantau Pertumbuhan Janin

“Bagaimana kabarta bapak ibu?Tetapki pakai maskerta’ dan rajin cuci tanganta’,yang belum vaksin sebaiknya segera mendaftar untuk menjaga metabolisme tubuhta’,” sapa Fatma.

Bukan hanya soal kebersihan, Ia pun melangkah menyusuri jalan dan meminta agar camat Ibrahim memperhatikan kondisi jalan yang sudah mulai rusak itu.

Baca Juga: Wawali Fatma Ingatkan Peranan Orang Tua Cegah Stunting Anak

“Jalan ini nantinya bisa di gunakan untuk akses keluar Paotere biar bisa mengurai kemacetan yang sering terjadi. Selain itu memudahkan pedagang dan pengunjung untuk bertransaksi. Kalau perlu minta untuk segera di beton”,instruksi Fatma.

Mendengar hal tersebut Ibrahim Chaidar sigap dan mengatakan pihaknya telah mengusulkan dan tinggal menunggu realisasi.

Baca Juga: Tingkatkan Disiplin Pegawai, Wawali Fatma Minta Perbaiki Etos Kerja

“Kalau untuk sarana prasarana jalan sudah kami usulkan tinggal sekarang menunggu keputusan juga realisasinya. Tentu jika jalanan ini bisa di perbaiki akan sangat membantu warga sekitar”,jelas camat Ujung Tanah. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button