PDAM Kota Makassar Setop Sementara Suplai Air di Rajawali dan Sekitarnya

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Perumda Air Minum Kota Makassar (PDAM Kota Makassar) menghentikan sementara suplai air kepada pelanggan, khususnya di sepanjang Jl. Rajawali dan sekitarnya.

Kabag Humas Perumda Air Minum Kota Makassar, Idris Tahir, Senin (24/1/2022), mengatakan, penghentian sementara suplai air bersih di sepanjang Jl. Rajawali dan sekitarnya, karena adanya pengerjaan pemasangan saluran Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di lokasi tersebut.

Baca Juga: PDAM Akan Setop Distribusi, Wilayah Ini Siap-siap Tampung Air Bersih

“Kepada pelanggan yang budiman. Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kelanjutan pekerjaaan pemasangan saluran IPAL yang berlokasi di Jl. Rajawali, Kota Makassar, maka untuk menghindar terjadinya kebocoran akibat jalur pipa PDAM tepat berada di titik pekerjaan. Untuk itu, kami sampaikan bahwa sesuai dengan koordinasi dengan petugas teknik di lapangan dengan pihak terkait bahwa jalur pipa tersebut akan kami tutup untuk sementara waktu,” ujarnya.

Baca Juga: Peduli Penyiaran, PDAM Terima Penghargaan KPID Award 2021 

Ada pun jadwal pelaksanaan akan mulai hari ini, Senin (23/1/2022) Pukul 10.00 WITA sampai pekerjaan tersebut selesai.

Baca Juga: PDAM Makassar Ganti Meteran Rusak dan Tua Secara Gratis

“Adapun daerah yang kena dampak, yakni jalur sepanjang Jl. Rajawali dan sekitarnya. Demikian disampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan,” katanya.

Baca Juga: Pacu Kinerja BUMD, Tim Percepatan Penataan Fokus Tiga Tugas Utama

 (*)

↑
Exit mobile version