NewsSulteng
Trending

Diah Puspita Hadiri Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2022 Brigade Mangguni Indonesia Sulteng

PALU, NEWSURBAN.ID — Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kota Palu Diah Puspita menghadiri sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2022 Brigade Mangguni Indonesia Sulteng.

Acara di Gedung Serbaguna Gereja Katolik ST Maria di Jl. Tangkasi, Jumat (28/1) hadir sejumlah pejabat. Di anratanya, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Kota Palu, dr. Royke Abraham, anggota DPRD Sulteng, Elisa Bunga Allo.

Baca Juga: Kota Palu Adipura 2023, Diah Puspita Ajak Perempuan Kelurahan Palu Berperan Aktif

Juga hadir para petinggi Tonaas Sulteng, Kota Palu dan Kabupaten Sigi. Serta pejabat TNI dan polri, para pendeta dan pastor.

Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2022 Brigade Manguni Indonesia Sulteng bertema “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan: Melalui Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2022 Kita Jalin Tali Kasih dan Persaudaraan Demi Terwujudnya Hidup Rukun dan Damai”.

Baca Juga: Kukuhkan Pokja Bunda PAUD Kelurahan Baru, Diah Puspita Berharap Jalankan Amanah

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Palu Diah Puapita menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya acara ini.

“Semoga damai kasih Natal, samangat persaudaraan akan terus terjalin dengan baik. Salam damai sejahtera untuk kita semua ‘tabe’ ‘tabe’,” ucapnya pada perayaan Natal dan syukuran tahun baru 2022 Brigade Mangguni Indonesia Sulteng.

Baca Juga: Diah Puspita Dorong Perempuan Adipura Tawaeli Berperan Aktif

Perayaan Natal dan sykuran tahun baru 2022 tersebut menampilkan atraksi budaya menyambut tamu. (hms/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button