NewsSulsel
Trending

Warga Palopo Meninggal Dunia Akibat Tersengat Listrik Perangkat Babi

PALOPO, NEWSURBAN.ID –Seorang warga Kelurahan Purangi, Kecamatan Sendana, Kota Palopo, meninggal dunia akibat tersengat listrik, Senin (31/01/2022).

Korban bernama Sarman (49). Ia terkena aliran listrik jeratan babi di kebun milik pamannya. Korban sempat di bawa warga ke rumah sakit. Hanya saja nyawa korban tidak tertolong.

Kronologi

Meniggal Sarman berawal tengah memperbaiki perangkap babi di kebun pamannya. Sarman tidak sendiri, saat itu ia bersama pemilik kebun, Hafid (58) dan Baharuddin (46).

Saat melakukan perbaikan, Baharuddin tiba-tiba teriak. Ia mengatakan jika korban tersengat listrik. Mendengar hal teriakan itu, Hafid lalu berlari dan memberitahu istrinya untuk mematikan aliran listrik ke perangkap.

Hafid dan Baharuddin dengan cepat mengangkat tubuh korban dan membawanya ke rumah sakit. Sayangnya, saat tiba di rumah sakit korban sudah tidak bernyawa.

Hal tersebut dikatakan Kepala Bidang Operasi Reserse Kriminal (KBO Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Palopo, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Langkaryanto kepada awak media, Senin, (31/01/2022).

Ia menyebutkan, jika dari pemeriksaan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihak Inafis Polres Palopo menemukan adanya bentangan kabel telanjang di kebun milik paman korban.

“ Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar pada lengan sebelah kanan dan jari jempol sebelah kiri. Tim juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button