NewsSulsel
Trending

Broadcast “Selamat Sebagai Kepala Dinas..” Untuk Salah Satu Peserta Selter JPT Beredar, Kepala BKD Sulsel: Itu Hoaks!

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sulawesi Selatan (BKD Sulsel) Imran Jausi secara tegas mengatakan, sampai saat ini Selasa (1/2) seleksi terbuka jabatan tinggi pratama (Selter JPT ) lingkup Pemprov Sulsel masih berproses. Dengan kata lain, masih dalam posisi tiga besar.

“Belum ada siapa yang kita putuskan untuk kemudian-dilantik. Masih berproses dan kami masih menunggu dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara),” ujar Imran Jausi, Selasa (1/2) di Makassar.

Baca Juga: Lelang Jabatan Pemprov Sulsel, Prof Murtir: Arahan Gubernur, Calon Titipan Nilai Minus atau Diskualifikasi

Menurut mantan Kepala BPSDM Sulsel ini, tahapannya jika sudah ada dari KASN maka tetap akan keluar tiga nama. Nanti tetap yang memutuskan adalah PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian) dalam hal ini Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Jika dalam posisi Andi Sudirman masih posisi Plt (pelaksana tugas) gubernur, maka berkas dari KASN akan-dikirim lagi ke Kemendagri.

Baca Juga: 121 Pelamar Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Sulsel Penuhi Syarat Ikut Tes

“Tapi kalau dalam proses nantinya Plt. Gubernur sudah bergeser menjadi defenitif (Gubernur). Maka dari KASN tak perlu lagi ke kemendagri minta izin,” beber Imran.

Sekadar informasi, beberapa hari terakhir ini sejumlah pesan singkat yang-disebarkan melalui broadcast di WhatsApp Grup. Isinya adalah ucapan selamat terpilihnya salah satu peserta Selter JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Membeludak, Pendaftar Lelang Jabatan Pemprov Sulsel, Pansel: Peserta Titipan Langsung Didiskualifikasi

“Selamat dan Sukses atas amanah baru sbg Kepala Dinas …… Prov.Sulsel kpd Bapak …… Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kekuatan dan berkah dlm menjalankan amanah ini.. Aamiin barakallah doc 🙏🙏.”

“Sekali lagi itu hoaks,” tegas Kepala BKD Sulsel Imran Jausi. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button