Jadi Inspektur Upacara Open Tournament Volley Ball di Kostrad, Danny: Junjung Sportivitas

MAROS, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjadi inspektur upacara dalam kegiatan Open Tournament Volley Ball “Tri Budi Sakti Cup”.

Kegiatan ini sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kostrad yang-di-laksanakan di Lapangan Bola Volley Denma Brigif para Raider 3/ TBS Kostrad Kariango Kecamatan Tanralili, Kab. Maros, saat memimpin Open Tournament Volley Ball pada Rabu (2/2).

Sebanyak 25 tim yang akan bertanding disemangati langsung oleh Danny. Dalam sambutannya Ia mengatakan olahraga bukan hanya mengajarkan untuk sehat badan saja, tetapi yang terpenting dari olahraga menimbulkan jiwa sportivitas.

“Suatu kehormatan saya berdiri di sini bersama pasukan pilihan yang begitu membanggakan. Sejarah selalu kami cukup dekat dengan teman-teman kariango ini. Maka momentum tournament ini menjadi bagian penting bagi saya pribadi untuk mempererat dan meningkatkan sportivitas,” ucapnya.

Kata Danny, tanpa olahraga penyaluran energi positif pemuda tidak memiliki wadah. Maka, terkadang gesekan sosial sangat rawan terjadi.

Karenanya, melalui tournament ini Danny berharap agar para peserta mengedepankan persahabatan.

“Ada satu pepatah yang selalu di ucapkan oleh para olahragawan yaitu prestasi itu mutlak persahabatan itu abadi. Prinsip itu haris dipegang teguh,” harapnya.

Di dampingi Kadispora Makassar, Andi Pattiware dan Kadispora Maros, Danny membuka tournament Volly Ball-ditandai dengan service bola pertama oleh Danny Pomanto. (cr/*)

Exit mobile version