Lelang Proyek Stadion Mattoanging Kembali Tayang di LPSE Pemprov Sulsel

Pengumuman Prakualifikasi 16 Februari, Pengumuman Pemenang 14 Maret 2022

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Biro Pengadaan Barang dan Jasar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kembali menayangkan pengumuman lelang proyek Stadion Mattoanging di LPSE.

Pengumuman lelang proyek pembangunan sarana dan prasarana olahraga sebesar Rp. 66.203.327.100 tersebut bisa-diakses melalui laman LPSE : https://lpse.sulselprov.go.id/eproc4/lelang/17818036/pengumumanlelang.

Baca Juga: Tender Ulang Stadion Mattoanging, Asrul Sani: Secepatnya Tayang

Plt. Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Asrul Sani SH MH mengungkapkan, penayangan lelang tahap kedua ini-dilakukan awal pekan (31 Januari 2022).

“Penayangan atau pengumuman ini akan berlangsung selama satu pekan,” ujar Asrul Sani, Rabu (2/2/2022) di Makassar.

Baca Juga: Biro PBJ Pastikan Lanjutkan Tender Stadion Mattoanging

Hingga Rabu siang, peserta pendaftar sudah ada sekitar 26 perusahaan yang ikut lelang proyek Stadion Mattoanging di laman tersebut.

“Jika tak ada aral melintang, berdasarkan tahapan yang ada di tayangan lelang proyek Mattoanging, maka pengumuman hasil prakualifikasi kita tetapkan pada 16 Februari 2022. Pengumuman/penetapan pemenang ada pada 14 Maret 2022. Dan penandatanganan kotrak 21 Maret 2022.

“Itu tahapannya jika semua lancar tanpa kendala,” ujar Asrul.

Baca Juga: Pembangunan Stadion Mattoanging-Dimulai, Tender Dini Tayang di SPSE

Sebelumnya, pada Januari lalu, Biro Pengadaan Barang dan Jasa sudah melakukan tender pembangunan sarana olaharaga Stadion Mattoanging. Namun, sampai pada tahapan seleksi atau verifikasi berkas, tidak memenuhi syarat untuk-dilanjutkan.

“Makanya kita lakukan lagi tahap kedua. Dan itu biasa kalau tender gagal. Dan memang ada aturannya seperti itu,” ujar Asrul. (cr/*)

↑
Exit mobile version