Sepuluh Hari Public Display, Kalla Toyota Bukukan Transaksi Hingga Rp7 Miliar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Toyota Kalla mencatatkan transaksi hingga Rp7 miliar melalui public display bertajuk Lunar Fest (festival bulanan). Sejumlah kendaraan unggulan Toyota tampil di public display tersebut, selama 10 hari.

Walhasil, selama 10 hari (10-20/2) menggelar public display di Mal Ratu Indah mencatatkan nilai transaksi hingga Rp7 miliar. Angka transaksi itu, berdasarkan surat pemesanan kendaraan atau SPK.

“Ada beberapa unit kendaraan Toyota yang paling banyak peminatnya. Di antaranya Toyota Avanza, Veloz, dan Rush,” Suliadin, Marketing General Manager Kalla Toyota.

Baca Juga:

Ia juga mengungkapkan, bahwa-Kalla Toyota memiliki cabang yang tersebar di berbagai wilayah. Selain di Sulsel, Sulsel, juga ada di Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Di seluruh cabang tersebut, pelanggan Kalla Toyota berkesempatan untuk menikmati beragam promo sales dan aftersales terbaik.

“Terima kasih kepada pelanggan yang setia menjatuhkan pilihan berkendaranya bersama Kalla-Toyota. Silahkan datang ke-Kalla Toyota terdekat dan rasakan langsung fitur canggih yang hadir di unit Toyota unggulan,” ungkap Adin, sapaan akrabnya.

Masih soal pameran, Mifta Farid S. Putra, Marketing Manager Kalla-Toyota, menambahkan, pihaknya setiap bulannya membuat event. Tujuannya, agar selalu hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui gelaran public display.

Setiap bulannya, kata dia, Kalla-Toyota menghadirkan konsep pameran dengan tema yang berbeda-beda. Selain itu, Kalla-Toyota juga menghadirkan program sales dan aftersales. Tentunya, ini memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan setia Kalla-Toyota.

Tidak hanya memberikan program penjualan menguntungkan, Kalla-Toyota-juga memberikan program purnajual kepada pelanggan.

“Bagi pelanggan yang membeli unit Toyota baru, kini tak perlu pusing memikirkan biaya perawatan kendaraannya. Kalla-Toyota memberukan jaminan free servis hingga 4 tahun,” ungkap Mifta.

Kalla-Toyota, juga memaksimalkan layanan darurat. Bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan akan kendaraan Toyotanya, dapat menghubungi Kalla-Toyota Extra Care.

“Kami siapkan layanan darurat, cukup menghubungi 08114414030, teknisi kami akan langsung ke lokasi pelanggan. Selama mengerjakan kendaraan, petugas service menerapkan protokol Kesehatan” jelas Mifta. (fan/*)

↑
Exit mobile version