Korpri Sulteng Rapat Kerja Perdana, Ini yang Diputuskan

PALU, NEWSURBAN.ID – DPD Korpri Sulteng masa bakti 2021-2026 melaksanakan rapat kerja perdana, di Hotel Metro, Kabupaten Morowali, pada Sabtu (26/2).

Pembukaan rapat-dihadiri Plt Staf Ahli Gubernur Sulawesi Tengah Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, sekaligus membaca sambutan gubernur.

Ketua Korpri Provinsi yang baru di lantik sebulan lalu, Dr. Zubair, berkesempatan menyapa dan bersilaturahmi dengan pengurus Korpri kabupaten/kota. Serta Korpri OPD Se-Sulteng yang datang ke Kabupaten Morowali.

Ia berharap rapat ini, menjadi momen aspiratif dalam penyusunan program kerja organisasi berlambang pohon, bangunan dan sayap ini.

“Pesan Kami agar seluruh peserta (Korpri Sulteng) komitmen mengikuti semua tahapan rapat ini secara lengkap,” imbuhnya.

Lalu gubernur lewat naskah sambutan yang di baca Plt. Staf Ahli, berpesan agar rapat dijadikan sarana menjaring ide-ide kreatif dari peserta.

Lebih lanjut harap gubernur, semoga program yang di susun dapat memajukan organisasi, meningkatkan profesionalisme dan kesejahteraan ASN.

Selain itu, Gubernur minta harus konek dengan visi misi gerak cepat menuju Sulteng yang lebih sejahtera dan lebih maju.

“Semoga peserta rapat dapat menghasilkan program-program yang fresh dan sifatnya inovasi. Bukan sekadar copy paste,” tandas Plt. Staf Ahli Rohani.

Akhirnya, forum menyepakati beberapa hal. Yakni, santunan duka per kejadian naik Rp7,5 juta. Dan, Kabupaten Banggai Kepulauan selaku tuan rumah upacara HUT Korpri 2022.

Nampak hadir pada pembukaan Ketua Harian Korpri Provinsi Dr. Adijoyo Dauda, beserta pejabat Pemkab dan Ketua Korpri Morowali selaku tuan rumah rapat kerja 2022. (ro-adm/ysf)

Exit mobile version